0%
logo header
Selasa, 19 Maret 2024 23:04

Lewat Outlet dan Mini Gerai, Layanan IM3 Semakin Dekan ke Pelanggan di Desa

Chaerani
Editor : Chaerani
Indosat Ooredoo Hutchison menggelar Aksi Outlet dan Mini Gerai IM3 dengan menyiapkan hadiah menarik. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Indosat Ooredoo Hutchison menggelar Aksi Outlet dan Mini Gerai IM3 dengan menyiapkan hadiah menarik. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Layanan IM3 yang dihadirkan Indosat Ooredoo Hutchison tentunya diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya di wilayah perkotaan, tetapi juga menjangkau hingga ke desa dan kecamatan.

Sebagai bentuk komitmen dalam mengimplementasikan layanan IM3 yang kian dekat itu, pihaknya menyiapkan sejumlah outlet dan Mini Gerai IM3.

“Outlet dan Mini Gerai IM3 ini kita hadirkan di daerah-daerah Kecamatan karena kita ingin lebih mendekatkan lagi kepada masyarakat dengan sistem layanan offline,” kata VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama, dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Lanjutnya, untuk outlet dan Mini Gerai IM3 ini menyediakan layanan ke pelanggan antara lain, melakukan ganti kartu, membeli pulsa, membayar tagihan hingga lainnya.

Jumlah Outlet IM3 di wilayah Makassar dan sekitarnya terdapat sekitar 251 outlet, sedangkan Mini Gerai IM3 terdapat tiga yang tersebar di Kota Malino, Kecamatan Tinggi moncong, Kabupaten Gowa, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, dan Makassar sebagai Mini Gerai IM3 utama yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi Makassar.

“Layanan outlet dan mini gerai yang dihadirkan IM3 ini tujuannya agar bukan hanya masyarakat perkotaan yang dapat merasakan layanan-layanan kami. Tetapi juga masyarakat yang ada di desa atau Kecamatan,” tegas Emy.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Sementara di momen Ramadan ini, pihaknya juga akan menyiapkan program khusus bertajuk “Aksi Outlet dan Mini Gerai IM3”. Program ini pun berlaku di sejumlah kota di Indonesia. Di antaranya, Makassar, Medan, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Sidrap, Malang, Samarinda, Lombok, dan lainnya.

“Kita juga punya kegiatan yang ingin mendekatkan diri lagi ke teman-teman di outlet kita, jadi biar bagaimana pun mereka yang membantu kita selama ini untuk mempromosikan, dan menjual produk-produk IM3,” terangnya.

Pada program aksi tersebut Tim Indosat IM3 akan melakukan kompetensi branding dengan mempercantik outlet mereka. Selanjutnya, setelah dipercantik kemudian akan untuk diberikan hadiah menarik.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

“Ada hadiah spesial dalam aksi ini yaitu berupa sepeda motor listrik bagi yang outlet nya unik dan cantik,” terangnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646