0%
logo header
Selasa, 28 Maret 2023 03:45

Lies F Nurdin Abdullah Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan di Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Ketua Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Perwakilan Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin Abdullah membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (27/3/2023). (Foto: Istimewa)
Ketua Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Perwakilan Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin Abdullah membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (27/3/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Perwakilan Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin Abdullah membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (27/3/2023).

Lies, panggilan akrabnya, bersama ibu-ibu pengurus PIII Perwakilan Sulsel membagikan sejumlah kue-kue dan aneka minuman kepada pengguna jalan.

Ratusan paket takjil serba-serbi tersebut tak cukup 30 menit di bagikan kepada pengendara motor maupun mobil. Sembari membagikan takjil, ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Sulsel ini juga menyampaikan imbauan untuk hati-hati dalam berkendara.

Baca Juga : Seto-Kiki Beri Atensi untuk Kesejahteraan Guru Mengaji di Makassar

Lies berharap apa yang dilakukan PIII Perwakilan Sulsel tersebut bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran PIII Perwakilan Sulsel atas kesediaannya untuk berbagi kepada sesama.

“Semoga ini semua bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Insya Allah kita semua tetap berbagi, apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” tambah Lies.

Selain itu, ia juga berbagi takjil, sarung dan sembako bersama Ketua Umum (Iwati) Sulsel, Lucia Wijaya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, Desi Totok Imam Santoso kepada 700 kaum duafa.

Baca Juga : Natsir Ali Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Momentum Harkopnas di Selayar

Ketua Umum (Iwati) Sulsel, Lucia Wijaya merasa bersyukur bisa berbagi kepada sesama, khususnya masyarakat Kota Makassar.

“Kalau kegiatan Ikatan Wanita Tionghoa ini sudah 25 tahun, itu program kerja kami, walaupun Covid-19 lalu tetap kita bagi di jalan,” kata Lucia Wijaya.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, Desi Totok Imam Santoso mengaku pihaknya memang menargetkan untuk menyasar sekitar 700 kaum duafa untuk disantuni.

Baca Juga : Usung Tema Transisi Energi, Turnamen Tenis Green Energy Palopo Open 2024 Sukses Pasarkan 1.108 REC PLN

“Kita menargetkan 700-an kaum duafa. Alhamdulillah tahun ini mudahan-mudahan target yang inginkan tercapai,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646