0%
logo header
Kamis, 31 Agustus 2023 22:04

Lies Nurdin Abdullah Bantu Korban Kebakaran di Pattingalloang Ujung Tanah

Rizal
Editor : Rizal
Fungsionaris Partai Golkar Sulsel, Liestiaty Fachruddin NA menjenguk korban kebakaran di Jalan Sabutung Timur, Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Rabu (30/8/2023). (Foto: Istimewa)
Fungsionaris Partai Golkar Sulsel, Liestiaty Fachruddin NA menjenguk korban kebakaran di Jalan Sabutung Timur, Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Rabu (30/8/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Fungsionaris Partai Golkar Sulawesi Selatan, Liestiaty Fachruddin Nurdin Abdullah turun langsung membantu masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Jalan Sabutung Timur, Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Rabu (30/8/2023).

Lies NA saat ini maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) I, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Jauh sebelum terjun dalam politik, Lies NA dikenal peka terhadap kebencanaan. Tak heran jika mendengar ada musibah menimpa masyarakat langsung, dikunjungi dan dibantu.

Baca Juga : Ini Alasan Dibalik Penunjukan Deng Ical Sebagai Ketua Tim Pemenangan Indira-Ilham

Hal tersebut disampaikan langsung korban kebakaran rumah di Jalan Sabutung Timur, Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Rahmawati saat bertemu dengan Lies NA di depan puing-puing rumahnya.

“Saya dan keluarga kenal betul keluarga ibu Lies, beliau memang baik dari dulu, suka membantu masyarakat dan kami rasakan sekali,” kata Rahmawati.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kelurahan Pattingalloang, Tomi Oktavianus mengaku, pihaknya sudah mendata yang jadi korban kebakaran saat ini ada empat kepala keluarga (KK) yang tinggal di satu rumah tersebut.

Baca Juga : Tingkatkan Kapasitas SDM Badan Adhoc Penyelenggara Pemilihan, KPU Sulsel Gelar Rakor

“Korban itu ada empat kepala keluarga di satu rumah itu. Saat ini belum bisa masuk di dalam, di pasang garis polisi,” demikian Tomi Oktavianus. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646