0%
logo header
Kamis, 25 Maret 2021 14:51

Luthfi Halide Tinjau Lokasi Rencana Kunjungan Kapolda Sulsel di Desa Lompulle

Wakil Bupati Soppeng Luthfi Halide, bersama Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, melakukan peninjauan di Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Kamis (25/03/2021).
Wakil Bupati Soppeng Luthfi Halide, bersama Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, melakukan peninjauan di Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Kamis (25/03/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Dikabarkan, Kapolda Sulawesi Selatan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng Senin 29 Maret 2021 mendatang.

Sebelum kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan di Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide bersama Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa melakukan pengecekan lokasi, Kamis (25/03/2021).

Diketahui, Kapolda Sulsel akan memantau langsung Balla Ewako di Desa Lompulle sehingga diharapkan mampu mempresentasikan diri sebagai Desa Tangguh dalam segala bidang, diantaranya Tangguh dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, Tangguh pangan dan Tangguh dalam Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Kami apresiasi karya-karya dan kinerja Pemerintah Desa Lompulle dalam berbagai program-program Inovatifnya,” ujar Wabup Lutfi Halide.

Sementara, Kepala Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Amri, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan, Senin mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya demi kesejahteraan masyarakat Desa Lompulle,” sebut Amri.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Disamping itu, selaku Pemerintah di Desa Lompulle berjanji tidak akan berhenti dikegiatan ini saja, namun akan terus berbenah sehingga bukan cuma Desa Tangguh tetapi Desa hebat dan mampu memakmurkan masyarakatnya.

“Insya Allah, Lompulle berubah menjadi Desa hebat dan tangguh,” tutupnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646