0%
logo header
Selasa, 30 Januari 2018 10:26

Maju di Pilwalkot, Appi Minta Restu Tomas di Rappocini

Maju di Pilwalkot, Appi Minta Restu Tomas di Rappocini

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin menemui Efendi Husain, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Rappocini.

Kedatangan Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin untuk meminta restu atas keikut sertaannya maju bertarung di Pilwalkot 27 Juni mendatang.

“Sebagai warga yang pernah tinggal di daerah ini, saya harus meminta doa dan restu seluruh masyarakat Buakana khususnya para tokoh masyarakat dan warga,” kata Appi, Senin (29/01/2018) malam.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Bagi masyarakat kehadiran menantu Founder Bosowa Group ini pada kegiatan silaturahmi yang digelar di Jalan Cilallang, Kelurahan Buakana, tidak asing bagi warga Buakana, Apalagi kedua orang tua Appi masih menetap di wilayah ini.

“Pak Appi ini warga disini sehingga tak ada pilihan lagi untuk tidak mendukung dan memenangkannya Beliau di Pilwali mendatang,” Kata Efendi Husain, tokoh masyarakat Buakana.

Sebagai bentuk dukungan, warga setempat berjanji akan mengawal kantong-kantong suara pasangan Appi-Cicu di Kecamatan Rappocini.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

“Kita siap memenangkan Appi- Cicu di Buakana, karena warga di sini menginginkan pemimpin yang baru,” tegasnya.

Rencananya, Munafri Arifuddin (Appi) akan berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi (Cicu) akan bertarung di pilwalkot Makassar melawan Calon Walikota incumbent, Mohammad Ramdhan Pomanto yang berpasangan Indira Mulyasari Paramastuti.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646