0%
logo header
Sabtu, 20 Januari 2018 09:38

Manfaatkan Basic Ilmu, Politisi Cantik Ini Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Manfaatkan Basic Ilmu, Politisi Cantik Ini Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) juga memanfaatkan Basic Ilmu Kedokteran yang ia miliki.

Di Kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar, Jum’at (19/1/2018), pasangan Munafri Arifuddin (Appi) ini menggelar pemeriksaan serta pengobatan gratis bagi warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut disambut baik warga. Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kegiatan yang di gagas oleh Tim Tika Care.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Baru kali ini ada calon kepala daerah yang membuat kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis seperti ini. Ini sangat membantu warga yang kurang mampu,” kata Ati Hamsah, warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Cicu mengimbau warga Kota Makassar untuk selalu menjaga kesehatannya.

Ia juga menyampaikan jika terpilih menjadi pemimpin di Makassar, ia bersama Munafri akan membuat program yang langsung menyentuh masyarakat terutama di bidang kesehatan.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kehadiran Ketua NasDem Kota Makassar di daerah padat penduduk itu dimanfaatkan warga dengan berswa foto.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646