0%
logo header
Jumat, 08 Maret 2019 22:08

Manfaatkan Hari Libur, Aliyah Mustika Gelar Sosialisasi Caleg

Calon Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan Calon Anggota DPRD Sulsel Amirul Yamin Ramadhansyah, dari Partai Demokrat bersama ratusan masyarakat Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Kamis (07/03/2019).
Calon Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan Calon Anggota DPRD Sulsel Amirul Yamin Ramadhansyah, dari Partai Demokrat bersama ratusan masyarakat Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Kamis (07/03/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Calon Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, dari partai Demokrat memanfaatkan waktu liburnya untuk mensosialisasikan partai Demokrat di Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Kamis (07/03/2019) kemarin.

“Manfaatkan waktu yang ada, karena di hari kerja tentu kita disibukkan dengan berbagai kegiatan selaku wakil rakyat, amanah mereka tidak boleh kita sia-siakan,” ujar Aliyah Mustika di sela-sela kegiatan.

Di hadapan ratusan warga kelurahan Bakung dan ibu-ibu majelis taklim, Aliyah Mustika Ilham memperagakan tata cara pencoblosan, serta mengenali letak partai Demokrat di kertas suara yang akan digunakan nantinya saat pemilu.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Ingat ki’ untuk calon Anggota DPR RI kertas berwarna kuning, partai Demokrat nomor urut 14 ada di bagian bawah. Dan nama saya, Hj. Aliyah Mustika Ilham SE, diurutan pertama,” tutur Aliyah, yang kini kembali maju sebagai Anggota DPR RI untuk meriode keduanya, Daerah Pemilihan SulSel 1 yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula caleg Provinsi dari Partai yang sama yakni Amirul Yamin Ramadhansyah, nomor urut 5, Dapil SulSel 2 ( Makassar B ) Biringkanaya, Panakukang, Manggala, dan Tamanlera.

“Kalau ini anak saya Amirul Yamin Ramadhansyah, di kertas suara berwarna biru, juga dari partai Demokrat, nomor urut 5,” ujar Aliyah memperkenalkan putra sulungnya bersama Ilham Arief Sirajuddin, Mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2014.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Berharap dengan hadirnya anak saya iyul (sapaan akrab dari Amirul Yamin) sebagai salah satu calon legislatif, dapat menjadi pejuang-pejuang aspirasi masyarakat. Apalagi sejak kecil dia sudah dididik oleh pak Ilham untuk lebih peduli kepada masyarakat,” lanjutnya.

Kehadiran Aliyah Mustika bersama Amirul Yamin di kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya disambut hangat oleh ratusan masyarakat.

Beberapa warga pun tak sungkan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

“Mumpung ada ki’ disini bu, mau sampaikan kalau daerah disini sangat butuh fogging karena sudah ada warga yang terkena DBD,” ujar Ross, salah satu warga yang ikut sosialisasi.

Mereka pun berharap, berbagai aspirasi masyarakat nantinya dapat terus diperjuangkan oleh Aliyah Mustika Ilham, bersama putranya Amirul Yamin Ramadhansyah.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646