0%
logo header
Sabtu, 21 Januari 2023 23:21

Manfaatkan Ruang Publik, PT SJAM Gencar Promosikan FreeGo 125 Connected

Rizal
Editor : Rizal
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) semakin gencar mempromosikan unit motor terbaru milik Yamaha, yakni FreeGo 125 Connected. (Foto: Istimewa)
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) semakin gencar mempromosikan unit motor terbaru milik Yamaha, yakni FreeGo 125 Connected. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Berbagai upaya terus dilakukan oleh PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) demi mempromosikan unit motor terbaru milik Yamaha. Salah satunya dengan memanfaatkan ruang publik.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan bahwa itu merupakan salah satu strategi marketing yang diandalkan pada 2023 ini. Menurutnya, strategi tersebut dikhususkan untuk memperkenalkan FreeGo 125 Connected yang diluncurkan akhir tahun lalu.

“Kalau untuk sekarang strateginya di ruang publik. Karena segmentasinya FreeGo kan pilihan keluarga,” kata Sintya dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Ruang publik yang dimaksud Sintya, seperti di toko retail modern hingga pujasera atau food court. Di lokasi tersebut, kata dia, akan dipasang display unit terbaru Yamaha tersebut.

Demi meningkatkan penjualan kata Sintya, PT SJAM juga membuat program bernama Yamaha Juara. Dimana, khusus pembelian pada Januari, pelanggan mendapat potongan angsuran 5 kali dengan down payment minimal Rp500 ribu.

Untuk diketahui, FreeGo Connected merupakan unit terbaru Yamaha. Ia diluncurkan November lalu di Jakarta. Sementara di Kota Makassar, unit ini diperkenalkan akhir Desember lalu.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

PT SJAM selaku main dealer motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, mematok target penjualan unit FreeGo 125 Connected hingga 6.000 unit tahun ini

“Kita berharap bisa terjual sebanyak-banyaknya. Kalau bicara target, untuk tahun depan itu 6.000 unit bisa terjual, atau 500 tiap bulan,” ucap Manager Marketing SJAM, Charles Tandiari.

Menurut Charles, pihaknya cukup percaya diri dengan target tersebut. Ia pun berkeyakinan, target itu bisa terealisasi, berkaca pada fitur paripurna yang ditawarkan FreeGo Connected.

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

Motor ini kata dia memiliki semua fitur terbaru Yamaha. Ia juga menjadi motor generasi 125 pertama yang memiliki fitur Y-Connect. Fitur ini adalah teknologi yang selalu disematkan dalam setiap motor premium Yamaha. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646