0%
logo header
Selasa, 23 Januari 2018 14:40

Mantan Walikota Makassar Dua Periode Instruksikan Perkuat Pemenangan Appi-Cicu

Mantan Walikota Makassar Dua Periode Instruksikan Perkuat Pemenangan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Jaringan pemenangan Batu Putih Syndicate mulai merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar 27 Juni mendatang.

Ketua Team LO, Supratman mengatakan saat ini seluruh jaringan team Batu Putih sudah bergerak massif menggalang suara untuk Appi-Cicu hingga ke 5.969 RT/RW se Kota Makassar.

Kerja-kerja politik tersebut dilakukan setelah adanya instruksi langsung dari Walikota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) beberapa waktu lalu melalui Supra.

Baca Juga : Kumpulkan Timnya, Supratman Ajak Berjuang Menangkan Rudal di Pilwalkot Makassar

“Saat ini semua jaringan telah bekerja baik di 15 kecamatan hingga di 5.969 RT/RW se Kota Makassar,” kata Supra saat dikonfirmasi, Selasa (23/01/2018).

Supra yang juga Juru Bicara Partai NasDem Kota Makassar menjelaskan, bahwa jaringan Batu Putih Syndicate ini sudah mengakar hingga RT/RW.

Bahkan relawan inilah yang dulu bekerja full untuk pemenangan IAS sebagai Walikota Makassar selama dua periode.

Baca Juga : Hadirkan 5 Ribu Warga, Supratman dan Fatmawati Rusdi Konsolidasi Pemenangan di Manggala

“Makanya bagi seluruh jaringan Batu Putih tanpa terkecuali untuk merapatkan bsrisan dan satu komando memenangkan Appi-Cicu di Makassar apalagi instruksi Pak IAS sudah jelas,” ujarnya.

Selain jaringan Batu Putih Syndicate, Aco Community yang selama ini merupakan kumpulan loyalis IAS saat Pilwalkot lalu juga sudah menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan paket yang memiliki tagline “Makassar untuk Kita”.

“Pastinya seluruh jaringan, relawan, simpatisan dan komunitas yang pernah dibentuk Pak IAS siap turun full bekerja untuk Appi-Cicu,” terang anggota Fraksi NasDem DPRD Makassar ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646