0%
logo header
Rabu, 02 Oktober 2024 17:23

Melihat Keakraban Edy Manaf dan Sudirman Sulaiman Usai Kampanye di Bulukumba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dijamu makan siang tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Edy Manaf. [Foto: IST]
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dijamu makan siang tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Edy Manaf. [Foto: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Suasana akrab terlihat kala Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman mendapatkan jamuan oleh tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Edy Manaf, Rabu, 2 Oktober 2024.

Sudirman Sulaiman dijamu oleh Edy Manaf di Kediaman H Untung Mantan Sekda Bulukumba, seusai kampanye tatap muka dengan masyarakat di Lajae, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang.

Calon Wakil Bupati Bulukumba HA Edy Manaf nampak akrab dengan Sudirman Sulaiman yang merupakan incumben Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) itu.

Baca Juga : Mantan Bupati Bone Akui Pemerataan Pembangunan Sulsel di Masa Andi Sudirman

Dia disuguhkan pelbagai macam lauk, lengkap dengan makanan tradisional yang diantaranya sayur buah kelor asli dari Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba.

Edy Manaf mengaku pertemanan dengan adik Menteri Pertanian itu telah lama berlangsung. Sudirman Sulaiman merupakan patner disaat dirinya menjabat sebagai anggota Provinsi Sulawesi Selatan.

” Saya sebagai wakil Bupati dan Pak Sudirman sebagai Gubernur. Kami intens lakukan komunikasi yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Bulukumba,” katanya.

Baca Juga : Rasakan Manfaat Pembangunan, Warga Ujung Bulu Setia ke Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Selama menjabat sebagai Gubernur, Sudirman Sulaiman banyak membantu Bulukumba. Khususnya bantuan anggaran untuk Bulukumba.

” Salah satunya masjid terapung di Bira adalah sumbangan Provinsi, teemasuk beberapa jalan yang kini dinikmati masyarakat Bulukumba,” kata Edy Manaf.

Jamuan Sudirman, kata Edy Manaf hanya jamuan teman, kepada temannya. Tidak ada hubunganya dengan Pencalonan Gunernur Provinsi Sulsel.

Baca Juga : Tak Termakan Isu Jalan Rusak, Warga Manyampa Total Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Namun meski demikian, apa yang telah terjadi di Sulsel ini dianggapnya telah baik. Dan sesuatu yang baik perlu didukung.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646