0%
logo header
Kamis, 08 Agustus 2024 15:12

Menangkan Andalan Hati, Panglima Dozer Tegaskan Siap dengan Skema Kotak Kosong atau Ada Lawan

Rizal
Editor : Rizal
Panglima Dozer, Rully Rozano. (Foto: Istimewa)
Panglima Dozer, Rully Rozano. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tim Dozer optimis mampu memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024 pada 27 November mendatang. Termasuk dengan skema apapun, baik itu kolom kosong maupun ada lawan.

Sekadar diketahui, wacana kolom kosong hingga saat ini masih mencuat di masyarakat. Terlebih lagi, saat ini Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi masih terus melakukan lobi politik ke semua partai.

Menanggapi hal itu, Panglima Dozer, Rully Rozano tak mempermasalahkan jika nantinya Andalan Hati akan melawan kotak kosong maupun harus berhadapan dengan kandidat lainnya.

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

“Mau kotak kosong atau kotak ada isinya intinya Dozer lawan,” tegas Rully di acara Kick Off Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Belinn, Panakkukang, Jalan Boulevard, Makassar, Kamis (8/8/2024).

Sejauh ini, kata Rully, Tim Dozer sudah sangat siap. Baik dari tingkat wilayah, kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW.

“Tim Dozer terdiri dari koordinator wilayah, kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW dan saksi di setiap TPS total ada 99 ribu sekian relawan Dozer di Sulsel. Tergantung kebutuhan nanti berapa,” jelasnya.

Baca Juga : Kolaborasi Huadi Group dan CTC Australia, Manfaatkan Slag untuk Kurangi Emisi Karbon

Ia juga mengaku, Dozer selalu hadir untuk acara politik sebagai bentuk partisipasi demokrasi.

“Dan menurut Dozer, calon gubernur dan wakil gubernur yang terbaik itu adalah Bapak Andi Sudirman dan ibu Fatmawati Rusdi. Dozer sudah lama kenal Andi Sudirman dan tahu soal Fatmawati,” ujarnya.

“Kita ingin kemenangan yang merata. Tidak ada daerah merah, semua daerah hijau. Kita target kemenangan minimal di atas rata-rata,” demikian Rully. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646