0%
logo header
Jumat, 04 Oktober 2024 13:02

Menuju WBK, Rutan Malino Kolaborasi Bank Mandiri untuk Sosialisasi Pelayanan Prima

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Menuju WBK, Rutan Malino Kolaborasi Bank Mandiri untuk Sosialisasi Pelayanan Prima

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MALINO – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Kelas IIB Malino, Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gowa menggelar kegiatan Sosialisasi Peningkatan Budaya Pelayanan Prima pada di Rutan Kelas IIB Malino, Kamis, 3 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas IIB Malino, Dedy Sutriady Rijal menekankan pentingnya penerapan budaya pelayanan prima sebagai salah satu indikator utama untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Pelayanan prima adalah kunci dalam menciptakan lingkungan kerja yang profesional dan transparan. Dengan budaya ini, kita bisa mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Dedy.

Baca Juga : Rutan Malino Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Dedy Sutriady: “Pancasila Benteng Persatuan”

Materi inti disampaikan oleh Rahma Imbu, perwakilan dari Bank Mandiri KCP Gowa. Dalam presentasinya, Rahma memaparkan konsep Service Excellent atau pelayanan prima. Ia juga memberikan studi kasus yang relevan dari sektor perbankan sebagai contoh penerapan pelayanan berkualitas

“Pelayanan prima bukan hanya tentang kecepatan, tapi juga tentang sikap yang ramah, responsif, dan solutif terhadap setiap permasalahan. Ini yang menjadi fokus utama kami di Bank Mandiri dan dapat diterapkan di sektor manapun, termasuk di lingkungan Rutan,” jelasnya.

Diakhir kegiatan, pegawai Rutan Kelas IIB Malino berharap dapat secara konsisten menerapkan budaya pelayanan prima dalam tugas keseharian mereka.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646