0%
logo header
Jumat, 11 Agustus 2023 19:45

Mercure Makassar Akan Kunjungi SMK YAPTA Takalar di Perayaan Anniversary Ke-4 Tahun

Chaerani
Editor : Chaerani
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka saat memberikan keterangan terkait ragam acara di Anniversary Mercure Makassar Ke-4 Tahun, kemarin. (Chaerani/Republiknews.co.id)
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka saat memberikan keterangan terkait ragam acara di Anniversary Mercure Makassar Ke-4 Tahun, kemarin. (Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Di perayaan anniversary ke-4 Tahun Mercure Makassar bertajuk “Excelent 4-rever”, pihaknya juga akan menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR). Dimana program ini rutin digelar sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

CSR anniversary Mercure Makassar tahun ini akan digelar dengan mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YAPTA Kabupaten Takalar pada Selasa, 15 Agustus 2023. Dimana dalam hal ini pihaknya akan berkontribusi dalam perbaikan fasilitas sekolah dan memberikan pengetahuan mengenai industri perhotelan kepada para siswa.

“Di program CSR ini kita akan memberikan ATK dan alat kebersihan di sekolah ini. Serta, kita akan memperbaiki plafon sekolah yang rusak, dan mengecat beberapa gedung yang catnya sudah usang,” kata General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka, dalam keterangannya kemarin.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Sementara, untuk seluruh pihak yang akan melakukan program pengerjaan pembersihan sekolah hingga pemberian bantuan di SMK YAPTA Takalar adalah seluruh tim manajemen dan staff dari Mercure Makassar.

“Disini juga kita akan berbagi informasi atau memberikan bekal berharga bagi para siswa dalam menghadapi dunia industri,” terangnya.

Kunjungan dan pemberian bantuan ke sekolah ini juga telah dilakukan di tahun lalu dengan mendatangai SMK 6 Barru yang memang merupakan sekolah perhotelan. Sehingga tahun ini pihaknya memilih salah satu sekolah di Kabupaten Takalar berdasarkan hasil survei.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Dari hasil survei kami, kami melihat bahwa yang paling memerlukan bantuan adalah di SMK YAPTA ini meskipun dia bukan sekolah perhotelan. Tujuannya karena kita ingin membuka wawasan mereka bahwa mereka bisa bekerja di hotel dengan maksud kedepan bisa tetap menyerap sumber daya manusia, karena ini telah menjadi komitmen kita,” ujarnya.

Lanjut Wiwied, pada perayaan Anniversary Mercure Makassar ke-4 ini akan digelar berbagai kegiatan spesial lainnya yang telah digelar sejak 3 hingga 16 Agustus 2023 mendatang. Mulai dari Lomba Voli, Tenis Lapangan, Badminton, dan Cup II Futsal Competition.

Selanjutnya, pada seremoni perayaan akan digelar 17 Agustus 2023 atau berlangsung usai perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun. Dalam perayaan ini akan dilakukan penyerahan hadiah lomba dan juga fashion show bertema “Barbie” dengan tujuan untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

“Fashion show ini nantinya akan diikuti seluruh kepala departeman Mercure Makassar, dengan tujuan untuk meramaikan perayaan ini,” ujarnya.

Wiwied berharap, kedepannya Mercure Makassar Nexa Pettarani dapat terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat sebagai hunian terbaik. Termasuk terus menjalin semangat kolaborasi dan dedikasi untuk melangkah maju dalam memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap tamu dan mitra setia hotel.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646