0%
logo header
Jumat, 14 April 2023 19:14

Mercure Makassar Nexa Tawarkan Hampers Kue Spesial Seharga Rp150 Ribu

Chaerani
Editor : Chaerani
Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan paket hampers lebaran dengan harga spesial dan terjangkau. (Dok. Mercure Makassar Nexa Pettarani)
Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan paket hampers lebaran dengan harga spesial dan terjangkau. (Dok. Mercure Makassar Nexa Pettarani)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan paket kue spesial untuk dijadikan hampers lebaran bagi keluarga, kerabat, hingga orang terkasih. Hampers yang disiapkan ini pun bisa memberikan sesuatu yang dapat menjadi kenangan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Paket hampers ini bisa menjadi buah tangan, sehingga kini nggak usah repot repot mencari. Apalagi paket hampers yang kami tawarkan ini dipastikan dengan kualitas yang terbaik dengan kemasan yang menarik,” kata General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka, dalam keterangannya, Jumat (14/04/2023).

Pada paket hampers yang ditawarkan ini tentunya dengan harga ekonomis, meski demikian dipastikan produk-produk kuenya adalah dengan kualitas yang terbaik. Untuk harga paket hampers ini ditawarkan mulai Rp150 ribu nett per paket, dimana dalam paket terdapat tiga varian kue yang lezat yang tentunya dapat di nikmati menjadi sajian bagi tamu pada saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Paket Hampers ini adalah salah satu cara kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam memberikan kemudahan kepada seluruh tamu kami yang ingin memberikan buah tangan ataupun ingin melakukan pembelian untuk di rumah sendiri, yang tentunya ini akan menjadikan salah satu berkah dan kebahagian bagi Anda dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ujar Wiwied.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket Hampers ini, caranya sangat mudah , Anda dapat langsung melakukan pembelian langsung ke Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani atau Anda dapat pula melakukan pemesanan melalui akun Instagram resmi Mercure Makassar Nexa Pettarani pada aku @mercuremakassar, selain itu pula Anda juga dapat menghubungi tim Mercure Makassar Nexa Pettarani yang akan membantu Anda untuk melakukan pengorderan, Anda dapat menghubungi Nomor berikut baik melalui telp ataupun melalui WA : +62 853-4829-9447 atau klik wa.me/628534829947.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646