0%
logo header
Kamis, 09 Februari 2023 21:00

Mercure Makassar Tawarkan Dinner Valentine Spesial Seharga Rp165 Ribu

Chaerani
Editor : Chaerani
Mercure Nexa Pettarani Makassar menawarkan paket makan malam romantis di perayaan Hari Valentine dengan harga sepsial. (Dok. Mercure Makassar)
Mercure Nexa Pettarani Makassar menawarkan paket makan malam romantis di perayaan Hari Valentine dengan harga sepsial. (Dok. Mercure Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut ambil bagian memberikan penawaran spesial pada perayaan Hari Valentine. Hanya dengan Rp165 ribu berkesempatan menikmati makan malam spesial berkonsep all you cant eat.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan, Valentine adalah salah satu moment yang dirayakan setiap 14 Februari setiap tahunnya untuk memgungkapkan kasih sayang terhadap orang tercinta.

“Kami mencoba menghadirkan kesempatan untuk dapat membagikan rasa sayang serta kebahagiaan kepada orang orang terkasih. Misalnya dalam bentuk makan malam sepesial,” katanya dalam keterangannya, Kamis (09/02/2023).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Paket makan malam bertajuk “Share The Love” ini disajikan dalam bentuk paket khusus yang akan memberikan kesan terindah saat dinikmati bersama orang terkasih di perayaan valentine. Baik bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga.

Lanjut Wiwied, paket all you cant eat ini akan menyajikan ragam menu makanan terbaik yang dapat dinikmati dengan puas. Apalagi lokasi makan malam sepsial akan disiapkan di area swimming pool hotel dengan suasana yang penuh kesan.

Untuk menu-menu yang akan disajikan antara lain, menu starter terdiri dari Russian Potato Salad, Salad Bar, dan Pasta Bar. Kemudian aneka sup seperti Seafood Chowder, dan maincourse seperti Rissotto E Pollo, Butteries Vegetables, Fish Fillet Florentine, Chicken Fillet W/ Velotte Sc, dan Oriental Beef Sirloin.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Selanjutnya pada aneka dessert disajikan Fresh Fruit In Season, Slice Fruit, Red Velvet, Choclate Cake, dan Stawberry Mouse On The Glass.

“Kami juga akan menampilkan Live Cooking Teppanyaki,” ujarnya.

Makan malam spesial di hotel bintang 4 tersebut akan semakin menambah kemeriahan, keceriaan dan romantis dengan sajian musik. Belum lagi manajeman hotel akanvmembagikan voucher doorprize untuk tamu yang beruntung di Malam yang penuh dengan kasih sayang tersebut.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

“Salah satu cara memberikan kebahagiaan kepada orang tercinta kita baik itu pasangan ataupun keluarga kita adalah dengan ikut mengajak makan malam. Sebab tidak hanya untuk pasangan saja, berbagi kasih sayang itu juga untuk semua orang yang kita cintai dan sayangi dalam hidup kita dan tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari kebahagiaan itu,” terang Wiwied.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646