0%
logo header
Kamis, 17 Agustus 2023 17:59

Mercure Nexa Cup II Berhasil Digelar Meriah, CPB All Star FC Kantongi Juara Pertama

Chaerani
Editor : Chaerani
Pagelaran Mercure Nexa Cup II yang digelar dalam rangka memeriahkan Anniversary Mercure Nexa Pettarani Makassar Ke-4 Tahun berlangsung dengan meriah, kemarin. (Dok. Mercure Makassar Pettarani)
Pagelaran Mercure Nexa Cup II yang digelar dalam rangka memeriahkan Anniversary Mercure Nexa Pettarani Makassar Ke-4 Tahun berlangsung dengan meriah, kemarin. (Dok. Mercure Makassar Pettarani)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pagelaran Mercure Nexa Cup II yang digelar dalam rangka memeriahkan Anniversary Mercure Nexa Pettarani Makassar Ke-4 Tahun berlangsung dengan meriah.

Kompetisi futsal yang diikuti 16 tim dari berbagai korporasi, media, dan instansi, sejak 11 hingga 13 Agustus 2023 di Telkom Futsal Arena Makassar telah menciptakan momen luar biasa dalam dunia futsal lokal. Dimana mereka semuanya bersatu untuk memperebutkan gelar juara. Melalui semangat kerjasama, CPB All Star FC dengan bangga keluar sebagai Juara Pertama, sedangkan Teratai FC berhasil meraih gelar Juara Kedua . Kemudian Pelido FC dan Bhayangkara FC berhasil dinobatkan sebagai Juara Ketiga

“Tahun ini, Mercure Nexa Cup II melampaui batas-batas sebelumnya, menghadirkan persaingan yang penuh semangat dalam tiga hari kompetisi yang intens,” kata General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Pada kompetisi tahun ini, pihaknya tak hanya menyiapkan piala tetap, thropy, maupun hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah, tetapi juga menyiapkan piala bergilir yang tahun ini pertama kalinya dipersiapkan. Tujuannya agar pelaksanaan kompetisi futsal tersebut dapat menjadi agenda tahunan.

Selain itu, penghargaan Pencetak Gol Terbanyak juga diberikan dengan bangga kepada Bripda Andi Muh. Romi dari Tim Teratai FC.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua peserta dan sponsor yang telah berkontribusi sehingga kompetisi ini sukses. Dengan harapan untuk mengulang sukses ini, kami dengan gembira mengumumkan bahwa Mercure Nexa Cup III akan kembali hadir di tahun depan,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646