0%
logo header
Kamis, 08 September 2022 17:45

Mercure Nexa Pettarani Ramaikan F8 Makassar, Pengunjung Dapat Nikmati Diskon Menarik

Rizal
Editor : Rizal
Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut memeriahkan event tahunan F8 Makassar dengan menempatkan booth-nya di Zona 1 atau tepat di samping Masjid Terapung Amirul Mukminin, Anjungan Pantai Losari, Makassar. (Foto: Istimewa)
Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut memeriahkan event tahunan F8 Makassar dengan menempatkan booth-nya di Zona 1 atau tepat di samping Masjid Terapung Amirul Mukminin, Anjungan Pantai Losari, Makassar. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut memeriahkan event tahunan F8 Makassar dengan menawarkan sejumlah diskon menarik oleh masyarakat atau pengunjung.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rian Irianto Anuggerah mengatakan, keterlibatannya pada event yang baru kembali digelar akibat pandemi Covid-19 ini untuk menyuguhkan hal menarik bagi masyarakat. Apalagi sebagai salah satu hotel berbintang empat di Makassar, pihaknya memiliki ragam sajian kuliner khas ala hotel berbintang yang bisa dinikmati dengan harga terbaik.

“Di F8 Makassar ini kami membuka booth khusus aneka makanan dan minuman,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Di antara sajian makanan dan minuman yang ditawarkan hotel yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini antara lain, aneka roti manis seharga Rp10 ribu, Belgian Waffle seharga Rp15 ribu, Corn Dog seharga Rp15 ribu, Kentang Goreng seharga Rp25 ribu, Paket Rice Bowl Ayam Geprek dan Es Teh seharga Rp35 ribu, Paket Pasta dan Es Teh seharga Rp35 ribu, dan Black Burger seharga Rp50 ribu.

Sedangkan untuk aneka minuman ditawarkan Ice Tea seharga Rp10 ribu, ragam minuman lainnya masing-masing seharga Rp20 ribu. Mulai dari Taro Ice Blend, Chocolate Ice, Vanilla Coffee Latte, Green Tea Ice Blend and Juice.

Rian mengungkapkan, keterlibatan Mercure Makassar pada kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya. Pasalnya, hotel tersebut mulai berdiri di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Event ini jadi kebanggaan kita sebagai warga Makassar, makanya kami tak perlu pikir panjang untuk ikut ambil bagian menyukseskan event ini. Semoga saja tidak hanya F8, kedepannya pemerintah kota kita terus berinovasi menghadirkan event-event berskala internasional lainnya yang dapat menarik semakin banyak orang yang datang ke Kota Makassar,” jelas Rian.

Ia mengaku, keterlibatannya dalam event tersebut pun tidak mengharapkan target yang banyak. Sebab, tujuannya hanya untuk berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kalau target kami tidak pasang, karena tujuan utamanya kami adalah untuk mendukung pemerintah menyukseskan event ini,” katanya.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Selain makanan dan minuman, dikesempatan tersebut pihaknya juga menawarkan diskon spesial untuk paket pernikahan dan sosial event lainnnya seperti paket Korongtigi, Ulang Tahun, Arisan, dan Table Manner selama F8 berlangsung.

“Caranya gampang, cukup datang dan deal langsung di booth kami yang terletak di Zona 1 atau pas di samping Masjid Terapung Amirul Mukminin,” tutup Rian. (*)

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646