0%
logo header
Senin, 24 Oktober 2022 06:09

Meriah, Peserta Jalan Sehat Restorasi NasDem Palopo Dibanjiri Lautan Manusia

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse berfoto dihadapan ribuan peserta jalan sehat restorasi yang digelar DPD NasDem Palopo, Minggu (23/10/2022). (Foto: Istimewa)
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse berfoto dihadapan ribuan peserta jalan sehat restorasi yang digelar DPD NasDem Palopo, Minggu (23/10/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Jalan sehat restorasi yang digelar DPD Partai NasDem Kota Palopo, Minggu (23/10/2022) berjalan lancar dan sukses. Pesertanya membludak bak lautan manusia.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menilai ini adalah pembuktian partai yang dipimpinnya di Sulawesi Selatan tersebut disukai masyarakat.

Peserta jalan santai terlihat memadati seputatan Jalah Ahmad Yani, Jalan Sultan Hasanuddin hingga mengular ke Lapangan Gaspa dan Jalan Opsal.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Mereka dilepas secara langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse didampingi Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir. Para peserta finish di Lapangan Pancasila, Kota Palopo.

Nampak hadir Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lalllo, serta para anggota Fraksi NasDem DPRD Sulsel, diantaranya Andi Rachmatika Dewi, Mizar Roem, H Muhammad, Sarwendi dan Rachmat Kasim.

Pada kesempatan itu, RMS pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang tumpah ruah menghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Terima kasih banyak atas kesediaan kita semua mengikuti jalan sehat restorasi. Ini sangat luar biasa,” kata RMS.

Menurutnya, tingginya animo masyarakat untuk mengikuti jalan sehat restorasi yang digelar DPD NasDem Palopo tersebut membuktikan bahwa partai besutan Surya Paloh itu semakin disukai rakyat.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir juga mengaku senang karena antusias masyarakat yang cukup tinggi mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

“Saya yakin, bukan hanya karena hadiahnya. Tetapi kita hadir di sini karena cinta dengan NasDem,” kata Judas Amir yang juga Walikota Palopo itu.

Dalam kegiatan tersebut, DPD NasDem Palopo menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah, satu paket umrah, tiga motor, 10 sepeda, puluhan kulkas, televisi, mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646