0%
logo header
Kamis, 18 Januari 2018 23:28

Meski Akan Mundur Dari Kursi DPRD, Cicu Masih Sempat Pimpin Rapat Paripurna

Meski Akan Mundur Dari Kursi DPRD, Cicu Masih Sempat Pimpin Rapat Paripurna

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menjadi politisi perempuan pertama di Sulsel memimpin rapat paripurna di DPRD Sulsel.

Adapun rapat paripurna yang dipimpinnya yakni tentang dua ranperda masing-masing tentang zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil Provinsi Sulawesi Selatan serta pembangunan industri di Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017-2037.

Meski Wakil Ketua DPRD Sulsel ini dalam waktu dekat harus mengundurkan diri sebagai legislator karena maju di Pilkada Makassar, namun Cicu tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“ini merupakan amanah dan tanggung jawab saya sebagai anggota dewan apalagi jabatan saya di DPRD Sulsel adalah Wakil Ketua,” kata Cicu, saat dikonfirmasi, Kamis (18/01/2018).

Bukan hanya pada moment ini saja, tetapi seluruh tugas yang menyangkut dengan kerja-kerja kedewanan tetap dijalankan.

“Yang pasti sisa waktu saya di DPRD Sulsel adalah menjalankan amanah rakyat dan partai,” ujar pasangan Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin ini.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Berdasarkan pantauan di lapangan, paripurna tersebut berlangsung alot Karena setiap perwakilan fraksi memberikan pandangan umum terhadap dua ranperda itu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646