0%
logo header
Selasa, 07 Februari 2023 12:19

Momen Ultah Gerindra ke-15, DPC Gerindra Makassar Beri Santunan ke Purnawirawan

Rizal
Editor : Rizal
Pengurus DPC Partai Gerindra Makassar saat turun langsung memberikan santunan kepada para purnawirawan pada momentum HUT Partai Gerindra ke-15, Senin (6/2/2023). (Foto: Istimewa)
Pengurus DPC Partai Gerindra Makassar saat turun langsung memberikan santunan kepada para purnawirawan pada momentum HUT Partai Gerindra ke-15, Senin (6/2/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – DPC Partai Gerindra Kota Makassar punya cara tersendiri dalam merayakan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-15 tahun. Mereka terjun langsung melakukan beragam aksi sosial.

Salah satunya memberikan bantuan dan santunan kepada para purnawirawan yang sudah mengabdi kepada bangsa dan negara. Seluruh PAC ditugaskan untuk bergerak mengunjungi purnawirawan kurang mampu yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Dimulai di Kecamatan Panakkukang pada Senin (6/2/2023). Bertepatan dengan hari peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 tahun.

Baca Juga : Hadiri Sespim Perubahan Zona VII di Malino, Cak Imin Tekankan Integritas dan Mentalitas Kader

Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Makassar, Raul Ibnu Munsir menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas instruksi dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas.

“Kami menindaklanjuti arahan dari ketua DPC bapak Eric Horas untuk berkunjung di 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar. Kami bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok (sembako) dan uang tunai kepada para purnawirawan,” katanya, Selasa (7/2/2023).

“Ini adalah bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada para purnawirawan. Memberikan dukungan dan semangat kepada purnawirawan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi kami dengan para purnawirawan tetap terjaga,” tambah Raul yang juga kader Gerindra Masa Depan (GMD) tersebut.

Baca Juga : Hingga Juni 2024, Transaksi Saham di Sulawesi Selatan Capai Rp9,36 Triliun

Khusus di Kecamatan Panakkukang, penyerahan santunan dikoordinir langsung oleh Ketua PAC Gerindra Panakkukang, Akbar. Turut hadir jajaran pengurus PAC dan ranting yang ikut mendampingi.

Tercatat ada tiga purnawirawan TNI yang mendapatkan santunan di Kecamatan Panakkukang. Masing-masing Derong Lego yang berdomisili di Kelurahan Tamamaung, Rahman Ali yang berdomisili di Kelurahan Pampang, serta Johny Lexy Muaya yang berdomisili di Kelurahan Panaikang. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646