0%
logo header
Selasa, 10 September 2024 22:11

New Fortuner 2024 akan Launching di Event Toyota SERU

Chaerani
Editor : Chaerani
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin (keempat kanan) saat berfoto bersama jajaran Kalla Toyota, di Sela-sela Prescon Toyota Seru, di Kalla Toyota Cabang MaRI, Selasa, (10/09/2024). (Dok. Kalla Toyota)
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin (keempat kanan) saat berfoto bersama jajaran Kalla Toyota, di Sela-sela Prescon Toyota Seru, di Kalla Toyota Cabang MaRI, Selasa, (10/09/2024). (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dalam kemeriahan event Toyota SERU (September Bersama Smart Upgrade) yang digelar Kalla Toyota akan semakin lengkap dengan di launchingnya salah satu tipe SUV Toyota yakni New Fortuner 2024.

Tak hanya itu, juga hadirnya New GR Yaris, dan All New Prius HV. Event ini akan berlangsung di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) mulai 12 hingga 22 September 2024 mendatang.

“Di kesempatan kali ini kita akan meluncurkan kendaraan baru pada type New Fortuner pada 14 September 2024 mendatang,” terang Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, di Sela-sela Prescon Toyota Seru, di Kalla Toyota Cabang MaRI, Selasa, (10/09/2024).

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

Selain itu, sepanjang pelaksanaan Toyota Seru, akan hadir program cicilan mulai Rp3 juta yang dapat dinikmati pelanggan melalui program Smart Upgrade. Tak hanya itu, program ini bebas bunga 0% selama 1 tahun, dan sekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta.

“Selain itu berkesempatan mendapatkan gratis servis berkala, serta tambahan masa garansi 1 tahun,” katanya.

Tak hanya itu, dalam pameran tersebut juga akan menghadrikan benefit berupa hadiah langsung untuk customer yang melakukan pemesanan kendaraan. Dimana berupa Voucher MAP Rp500 ribu untuk customer pembayaran tunai, dan potongan admin Rp500 ribu untuk customer pembayaran kredit.

Baca Juga : Kolaborasi Huadi Group dan CTC Australia, Manfaatkan Slag untuk Kurangi Emisi Karbon

Selain itu di periode September ini, Kalla Toyota akan melakukan pengundian Reguler Program dengan Grand Prize Apple Macbook, 1 unit United MX-1200, dan 1 unit Toyota All New Agya GR khusus untuk customer yang melakukan pembelian model program selama periode Mei hingga September 2024.

“Program pameran rutin yang digagas Kalla Toyota ini merupakan salah satu komitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan,” ujarnya.

Sebelumnya, Manager Marketing Kalla Toyota Amelia Aamin mengatakan, selama pameran Toyota Seru di Atrium MaRI akan diisi dengan beragam kegiatan yang mengambil tema nuansa Jepang. Mulai dari Japan Paper Paint, Kelas Orogami, Kaligrafi Kanji atau Shudou, Daruma Clay, dan Sushi Session.

Baca Juga : Komitmen Sejahterakan Petani, Warga Janjikan Kemenangan Hati Damai di Desa Bone

“Kami juga akan menggelar Washing Ningyou, dan Cosplay Competition,” terangnya.

Di pameran ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan musik. Mulai dari penampilan Rizky De Kaizer di hari pertama, Stellar Fuser dihari keempat, dan Yuka Tamada di hari terakir.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646