0%
logo header
Jumat, 02 Agustus 2024 14:32

Ngopi Bareng, NasDem Mulai Kenalkan Rezki Lutfi sebagai Bacalon Wawali Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis (1/8/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis (1/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Makassar mulai memperkenalkan jagoannya yang akan bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

Sebagai titik awal, NasDem bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tallo sembari memperkenalkan Rezki Mulfiati Lutfi sebagai bakal calon wakil walikota Makassar.

Silaturahmi tersebut dibalut dalam kegiatan ‘Ngopi Bareng Calon Wakil Wali Kota Makassar Rezki Mulfiati Lutfi‘ di salah satu warung kopi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis (1/8/2024).

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Pada kegiatan itu, Rezki Mulfiati Lutfi yang mengenakan pakaian biru navy menerima sambutan hangat. Warga menyambutnya dengan melantunkan selawat badar.

Rezki diperkenalkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi kepada ratusan warga Tallo yang hadir. Acara silaturahmi itu turut dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Anggota DPRD Makassar Mario David, Anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai NasDem di dapil II, yakni H Syaiful dan Odhika Cakra Setiawan dari Dapil III.

Mengawali pertemuan itu, Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengenalkan jagoan NasDem kepada tokoh masyarakat dan warga Tallo. Rezki Lutfi mendapatkan mandat partai untuk bertarung di Pilwalkot Makassar yang dihelat 27 November mendatang.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Rezki Mulfiati Lutfi adalah anggota DPRD Sulsel dua periode, terpilih lagi kemarin di DPRD Sulsel di Dapil makassar B. Namun karena ada perintah partai, maka beliau kembali bertarung di Pilwalkot Makassar pada 24 November 2024 mendatang,” kata Rachmatika.

Cicu, sapaan karibnya, menerangkan bahwa di Pilwalkot Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi bakal mendampingi Andi Seto Asapa, kader Partai Gerindra yang diplot sebagai bakal calon walikota.

“Saya mohon doa restunya, di sini adalah titik pertamanya kakak Rezki turun sebagai bakal calon wakil walikota Makassar dan saya minta komitmen kita semua,” tegas Cicu.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

Anggota DPRD Sulsel ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga, tim, relawan dan simpatisannya di Kecamatan Tallo yang telah menyempatkan waktu untuk hadir.

“Saya harap ini adalah awal yang baik dari semua, saya harap usungan Partai NasDem bisa menang di Pilwalkot Makassar 2024 nanti,” demikian Cicu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646