0%
logo header
Senin, 28 Juni 2021 18:57

Palopo Raih Penghargaan Nasional BKKBN

Palopo Raih Penghargaan Nasional BKKBN

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Palopo meraih penghargaan dari BKKBN pusat sebagai peringkat 3 ( tiga ) Nasional Kabupaten/Kota se-Indonesia tercepat menyelesaikan pendataan keluarga tahun 2021 (PK21).

Penghargaan ini diberikan dalam acara Gebyar penghargaan program Bangga Kencana tahun 2021 yang dilakasanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional yang menempatkan kota palopo sebagai peringkat ketiga nasional setelah Kab. Pangandaran dan kota Parepare.

Kota Palopo mampu menyelesaikan pendataan yang ditargetkan yaitu 38.638 yang dilaksanakan kurang dari 2 bulan.

Baca Juga : FKJ Buka Seleksi Subtansi Bakal Calon Kepsek Kota Palopo

Dalam kesempatan ini Plt. Kadis PP & KB Kota Palopo Farid Kasim Judas, SH..M.Si, MH, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua komponen, atas kerja keras dari Tim kerja Dinas PP & KB sampai dengan Camat,Lurah, TNI, Polri, UPT, Penyuluh KB dan Kader dalam pelaksanaan Pendataan keluarga tahun 2021 di Kota Palopo.

Demikian juga capaian tertinggi pada peringatan HARGANAS yg menempatkan Kota Palopo menjadi peringkat pertama di Sulawesi Selatan dengan capaian 1600 Akseptor atau 490,6% dari target yg diberikan BKKBN Propinsi, capaian ini meningkat dari tahun 2020 yang menempatkan kota Palopo peringkat ke empat.

Lanjutnya, ” terima kasih kepada semua komponen yang senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan didalam menyukseskan program nasional sejuta akseptor,” kuncinya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646