0%
logo header
Sabtu, 07 September 2024 10:41

PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan Distribusi Air Bersih

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan Distribusi Air Bersih

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare kembali mengumumkan adanya gangguan distribusi air bersih kepada masyarakat.

Gangguan ini terjadi akibat pekerjaan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam P-9A Lapadde yang dijadwalkan pada Sabtu (7/9/2024), mulai pukul 10.00 Wita hingga selesai.

“Diberitahukan kepada pelanggan PAM Tirta Karajae yang terhormat, sehubungan dengan pekerjaan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam P-9A Lapadde, distribusi air ke pelanggan akan terganggu,” demikian pengumuman yang disampaikan melalui akun media sosial resmi PAM Tirta Karajae.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

Wilayah yang terdampak di antaranya Perum Lapadde Mas, Perum Sao Asri, Perum Muspika, Perum Kodam, Perum D’Nayla, Perum Mulya Reski, serta beberapa jalan utama seperti Jalan Lagaligo Timur, Jalan Jend M Yusuf, Jalan Jend Ahmad Yani/Brigif, Jalan Jend Ahmad Yani Km3, dan Jalan Bukit Madani/Tegal II.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih atas pengertiannya,” ujar perwakilan PAM Tirta Karajae. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646