0%
logo header
Kamis, 26 September 2024 14:57

Para Runner Sambut Positif Pagelaran IM3 Fun Run Pertama di Makassar

Chaerani
Editor : Chaerani
Andre (topi hijau) bersama sejumlah rekan pelarinya saat melakukan aktivitas lari. (Dok. Istimewa)
Andre (topi hijau) bersama sejumlah rekan pelarinya saat melakukan aktivitas lari. (Dok. Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pagelaran IM3 Fun Run yang kali pertama akan dilaksanakan di Makassar oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) disambut sejumlah runner dengan positif. Event lari ini akan berlangsung Minggu, 6 Oktober 2024 mendatang.

Salah satu runner asal Kabupaten Gowa Andre mengatakan, IM3 Fun Run tentunya akan menjadi ajang silaturahmi bagi para pelari. Apalagi, jika yang ikut terlibat adalah pelari-pelari dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

“Ini harus jadi list event yang harus di ikuti, karena event ini bisa menjadi ajang silaturahmi para pelari di Makassar dan sekitarnya,” ujarnya, dikonfirmasi, Kamis, (26/09/2024).

Baca Juga : Angkatan Muda Muhammadiyah Makassar Dukung Visi Ilham Fauzi Perkuat Kurikulum Adab

Apalagi menurutnya, konsep fun run yang disiapkan Indosat dipastikan akan menambah nilai positif dari kegiatan olahraga ini.

Hal lainnya dikatakan Hijrah. Ia mengungkapkan, tentunya kegiatan seperti ini bisa menjadi pilihan untuk para pelari pemula seperti dirinya untuk menentukan kemampuan berlarinya.

“Selain kita bisa bersenang-senang, ini juga menjadi wadah yang baik bagi saya sebagai pelari pemula,” katanya singkat.

Baca Juga : Tempuh Jarak 7K, Ini Jalur IM3 Fun Run di Makassar

Terpisah, EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, dalam IM3 Fun Run ditargetkan akan diikuti sekitar 600 pelari dari berbagai kalangan, mulai dari pemula hingga pelari berpengalaman.

“Acara ini kami rancang untuk menjangkau semua orang yang ingin berpartisipasi dalam aktivitas fisik yang menyenangkan,” katanya.

Kemudian, untuk rute lari yang disiapkan yakni sepanjang 7 kilometer (Km). Dimana akan membawa peserta melewati beberapa icon Kota Makassar yang menawan, dimulai dari kantor Indosat Ooredoo Hutchison di Jalan Slamet Riyadi, kemudian melewati bundaran Center Poin of Indonesia (CPI) dan akan berakhir di Pantai Losari, Makassar yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler.

Baca Juga : Anggota Satgas TMMD Ke-122 TA 2024 Kodim 1425 Jeneponto Rutin Gelar Apel Pagi

Bagi pendaftar dapat dilakukan melalui link berikut: http://bit.ly/FunRunwithIM3. Peserta hanya perlu membayar Rp120.000, dan akan mendapatkan race pack yang berisi jersey, kacamata lari, medali, nomor peserta, serta kartu perdana IM3 dengan kuota 4GB.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646