0%
logo header
Sabtu, 05 Oktober 2024 19:15

Pastikan Kekuatan Tim di Lapangan, HSL Ikut Blusukan Bareng TSM-MO di Ujung Bulu

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Paslon Nomor Urut 3 Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare, Tasming Hamid dan Hermato saat turun kampanye Blusukan (istimewa)
Ket : Paslon Nomor Urut 3 Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare, Tasming Hamid dan Hermato saat turun kampanye Blusukan (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 3, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO), menggelar kampanye blusukan di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (5/10/2024).

Kampanye tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina HSL Special Force’s, H. Syamsul Latanro (HSL), yang didampingi ratusan anggota tim sukses dan relawan TSM-MO.

“Selama ini saya selalu memantau, hanya saja tidak terlalu menonjol. Saya berada di posko HSL di Jalan Pemuda, dan setiap pergerakan saya pantau melalui radio,” ungkap HSL.

Baca Juga : Jaringan Travel dan Pengurus Penumpang Kapal Afiliasi HSL Special Force’s Mendukung dan Siap Menangkan TSM-MO

Ketua Macab Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare itu mengakui sengaja turun ke lapangan untuk memantau langsung jalannya kampanye di beberapa titik.

“Setiap kegiatan selalu diawasi oleh dua jenderal lapangan, Yasser Aslan Tjanring (Bogart) dan Haji Bahtiar Syarifuddin (HBS), yang mengkoordinir anggota di lapangan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa HSL Special Force’s dan Queen HSL akan terus bergerak menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan TSM-MO pada 27 November mendatang. Jaringan travel dan pengurus penumpang di bawah naungan HSL Special Force’s turut memberikan dukungan bagi kemenangan TSM-MO.

Baca Juga : Blusukan di Bacukiki Barat, Pasangan TSM-MO Peroleh Restu dari Tokoh Keluarga Besar Bacukiki

“Kami terus bergerak, walaupun tidak selalu terlihat. Itu bentuk kerja nyata dari HSL Special Force’s dan Queen HSL, dan masih banyak kejutan yang akan kami siapkan,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646