0%
logo header
Kamis, 21 Juli 2022 09:56

Paula Verhoeven Modali Bonge Rp 500 Juta, Buat Citayam Fashion Week Lebih Viral dan Event Besar Tahunan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Paula Verhoeven dan Bonge Icon Citayem Fashion Week. (Foto: Ist).
Paula Verhoeven dan Bonge Icon Citayem Fashion Week. (Foto: Ist).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Model Paula Verhoeven akhirnya bertemu salah satu remaja “SCBD” di Citayam Fashion Week, Bonge.

Paula Verhoeven yang datang pada malam hari didampingi asistennya. Ia menghampiri Bonge yang sedang berada di sebuah kafe outdoor bersama teman-temannya.

“Bonge ya? Halo, apa kabar?” kata Paula Verhoeven, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Rabu (20/7/2022).Bonge merespons dengan menyalami Paula Verhoeven. Setelah berbincang dan wawancara sedikit dengan Bonge, Isteri Baim Wong mengajak Bonge untuk photo session di lokasi yang sedang viral ini.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Istri Baim Wong itu bergaya ala cewek mamba dengan balutan blazer hitam dan celana warna senada.”Terbonge-bonge,” tulis Paula Verhoeven di keterangan fotonya, Rabu (20/7/2022).

Tak hanya satu foto kebersamaan yang dibagikan. Paula Verhoeven sempat beberapa kali berpose bareng Bonge dan rekan-rekannya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

“Foto bareng icon Citayam Fashion Week,” lanjutnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Unggahan ibu dua anak ini sukses menyita perhatian. Dalam 30 menit postingannya disukai lebih dari 16 ribu. Unggahannya pun banjir komentar.

“Mantap x model beneran ini turun jalan,” kata @shellaindahlestari.

“Bonge kamu mimpi apa bisa foto sama model internasional,” kata @_aisyahami.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Tak ketinggalan, presenter Ayu Dewi ikut berkomentar. Ia seakan iri dan minta dikenalkan dengan Bonge.

Pertemuan Paula dengan Bonge berlanjut dengan mengunjungi rumah icon citayam fashion week itu.
Berdasarkan Video di Kanal Baim Paula, pada Rabu (20/7/2022) siang, Paula berkunjung ke rumah Bonge. Rumah Bonge di Cilebut, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Paula butuh waktu sekitar 2 jam berkendara dengan mobil untuk sampai di rumah Bonge. Paula bertemu dengan ibu dan 2 adiknya. Setelah lama berbincang dengan ibu Bonge dan adiknya, Paula berkeliling kedalam rumah Bonge dan melihat sekeliling rumah, lalu keluar rumah. Disinilah Paula memberi kejutan untuk Bonge.

Paula membawa dua buah koper. Di depan rumah Bonge, para tetangga ikut menyaksikan Paula membuka isi koper. Isinya uang tunai senilai Rp 500 juta. Paula mengumumkan kolaborasinya dengan Bonge untuk menggelar acara Citayam Fashion Week. Paula dan Baim berharap, “Citayam Fashion Week akan menjadi acara tahunan,” Jelasnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Belum ada penjelasan detil seperti apa Citayam Fashion Week tersebut. Di akhir videonya Baim hanya menyatakan Citayam Fashion Week akan menyerupai Harajuku Fashion di Jepang. “Ada semacam lomba fashion untuk anak-anak muda yang sering nongkrong di Taman Dukuh Atas. Acaranya bakal besar dan dikemas bagus,” Tutupnya.(*)

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646