0%
logo header
Kamis, 09 Mei 2024 05:53

Peduli Korban Banjir di Luwu, PT SJAM Siapkan Servis dan Oli Kendaraan Gratis

Rizal
Editor : Rizal
Tim mekanik Yamaha sedang melayani servis dan ganti oli sepeda motor konsumen. (Foto: Istimewa)
Tim mekanik Yamaha sedang melayani servis dan ganti oli sepeda motor konsumen. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) sebagai distributor utama Yamaha area Sulselbar menyiapkan program Corporate Social Responsibility (SCR) bertajuk ‘Yamaha Peduli Banjir Luwu‘ bagi korban banjir di Kabupaten Luwu.

Program CSR yang disiapkan PT SJAM berupa servis kendaraan gratis bagi korban banjir. Selain servis, PT SJAM juga memberikan pergantian oli gratis.

Area Service Development PT SJAM, Saleh B menjelaskan bahwa program servis dan ganti oli gratis ini berlangsung di pelataran parkir SJAM Belopa di Jalan S Pareman Belopa, Kabupaten Luwu.

Baca Juga : Doakan Rudal jadi Walikota Makassar, Majelis Taklim dari Mamajang Gelar Zikir dan Doa

“Disiapkan 4 mekanik untuk melakukan servis motor bagi korban banjir. Motor yang bisa servis gratis diutamakan untuk kendaraan terendam banjir,” kata Saleh, Selasa (7/5/2024).

Menurutnya, bagi korban banjir yang ingin mendapatkan servis motor bisa langsung datang ke SJAM Belopa. Jika kondisi motor parah, PT SJAM menyiapkan fasilitas menjemput langsung ke rumah korban.

Adapun periode servis gratis PT SJAM tersebut adalah dari 7 hingga 10 Mei 2024.

Baca Juga : Pemkot-DPRD Makassar Sepakati Ranperda RPJPD 2025-2045 dan Pertangungjawaban APBD 2023

“Tidak ada batasan tipe dan tahun motor yang bisa servis. Motor tua atau baru semua bisa asalkan motor pabrikan Yamaha,” demikian Saleh. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646