0%
logo header
Rabu, 27 Juli 2022 12:55

Pekerjaan Lanjutan Stadion Malili Bakal Gunakan Jenis Rumput Seperti JIS

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Ilustrasi
Ilustrasi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Proyek lanjutan pembangunan stadion Malili senilai Rp14,2 miliar di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur segera dikerjakan.

Lanjutan pembangunan stadion Malili ini sudah dimenangkan oleh PT. Arafah Alam Sejahtera dan Konsultan pengawas, CV, Duta Kontruksi dan juga sudah dilakukan penandatanganan kontrak dengan pihak rekanan.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Lukman mengatakan, lapangan Stadion Malili ini akan menggunakan rumput jenis Zoysia Matrella yang berstandar FIFA.

Baca Juga : Tinjau Proyek Lanjutan Stadion, Bupati Luwu Timur Ingatkan Jaga Kualitas Pekerjaan

“Jenis rumput yang digunakan di lapangan Stadion Malili ini sama yang digunakan Jakarta International Stadium (JIS),” kata Lukman, Rabu (27/7/2022).

Proyek lanjutan pembangunan stadion Malili ini murni menggunakan APBD Luwu Timur tahun 2022 yang peruntukan untuk fasilitas olahraga berstandar internasional.

Proyek lanjutan Stadion Malili ini dikerjakan selama 150 hari kalender. Proyek tersebut merupakan mega proyek yang masuk dalam program KP1 Bupati Luwu Timur, Budiman. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646