0%
logo header
Sabtu, 06 April 2019 18:15

Pelantikan AMPI, Deng Ical : Pembaharuan Bagi Kota Makassar

Pelantikan DPD AMPI Kota Makassar, di Anjungan City Of Makassar, Pantai Losari, Jumat (06/04/2019).
Pelantikan DPD AMPI Kota Makassar, di Anjungan City Of Makassar, Pantai Losari, Jumat (06/04/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri pelantikan dewan pimpinan daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Makassar yang digelar di Anjungan City Of Makassar, Pantai Losari, Jumat (06/04/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, Deng Ical sapaan akrabnya mengungkapkan harapannya kepada pemuda kota Makassar.

“Pelantikan ini menjadi deklarasi seluruh pengurus AMPI untuk berkarya dan memberikan pembaharuan bagi kota Makassar,” ujar Deng Ical, dalam sambutannya.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Dikesempatan yang sama pula, Deng Ical menyampaikan apresiasinya kepada AMPI yang telah memberikan kontribusinya kepada pemerintah kota Makassar selama ini.

“Tak lupa pula terima kasih kepada senior AMPI, Nurdin Halid, atas kerja bakti dan karyanya di waktu lalu, sehingga mampu menghadirkan kader-kader muda berbakti di AMPI,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Deng Ical menaruh harapan kepada pemuda AMPI untuk terus berkarya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Bersama AMPI, berikan kebanggan bagi kota makassar. Ditunggu karya dan pembaharuannya,” ucap ketua Bappilu Golkar ini.

Ditempat yang sama, Ketua DPD AMPI Makassar, Fadil Rezki Noer Roid, menyampaikan terima kasih kepada Deng Ical yang telah hadir dalam pelantikan tersebut.

“Hal ini membuktikan bahwa beliau ingin melihat AMPI bangkit dan berkontribusi kembali setelah hampir delapan tahun lamannya,” katanya. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646