0%
logo header
Minggu, 09 Oktober 2022 23:15

Pelantikan Ketua DPC Gerindra Gowa Bakal Dirangkaikan dengan Momen HUT Partai Gerindra

Rizal
Editor : Rizal
Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin. (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pelantikan Andi Tenri Indah sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa dipastikan bakal meriah. Prosesi pelantikan tersebut rencananya bakal digelar pada 2 Februari 2023 mendatang.

Rencananya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani bakal hadir langsung. Jika berhalangan, kemungkinan ia bakal diwakili oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

“Untuk sementara tempatnya di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Kita masih negosiasi dan meminta izin untuk penggunaannya,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, Minggu (9/10/2022).

Baca Juga : KPU Makassar Umumkan Jadwal Debat Paslon, Digelar 24 Oktober dan 13 November 2024

Ia juga memastikan pengurus DPC Partai Gerindra se Sulsel bakal hadir. Untuk hiburan, rencananya pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa bakal mengundang Nassar KDI dan Wali Band.

“Ini juga bakal dirangkaikan dengan momentum peringatan HUT Partai Gerindra secara nasional ke-15 yang jatuh pada 6 Februari 2023,” tambah Wawan, sapaan akrabnya.

Menurut wakil ketua DPRD Sulsel itu, momentum pelantikan ini juga merupakan ajang untuk memulai perjuangan menuju Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Anggota TMMD ke-122 Lakukan Pengeboran Air Bersih

“Sudah saatnya kita show force. Kita starting menuju Pemilu 2024. Kita akan memulai bergerak tiada henti. Di Kabupaten Gowa sendiri kita targetkan menang. Kita tidak boleh terlena lagi dengan kondisi sekarang,” beber Wawan.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut partainya juga akan mengukuhkan relawan TPS yang ada di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Wawan berharap dengan relawan TPS sebanyak itu mampu menambah jumlah kursi dari pileg sebelumnya.

“Pileg 2014 dan 2019 lalu, Gerindra Gowa meraih 8 kursi, sementara Pileg 2019 dan 2024 meraih 7 kursi. Itu artinya terjadi stagnasi. Sehingga dibutuhkan kerja keras dan strategi luar biasa. Itulah makanya kita mau memastikan kerja-kerja para relawan ini,” demikian Wawan.

Baca Juga : Lewat Misi Ekonomi Biru, Ilham Fauzi Dorong Kesejahteraan Masyarakat Pesisir

Diketahui, di Pileg 2019, PPP mendapatkan kursi terbanyak DPRD Kabupaten Gowa sebanyak delapan. Disusul Partai Gerindra dengan tujuh kursi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646