0%
logo header
Minggu, 03 Mei 2020 12:47

Pemda Buteng Bantu Pembangunan Rumah Nenek Wa Mantena Korban Kebakaran di Desa Batubanawa

Pemda Buteng Bantu Pembangunan Rumah Nenek Wa Mantena Korban Kebakaran di Desa Batubanawa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Pemerintah Desa Batubanawa, Kecamatan Mawasangka Timur, Buton Tengah, Sultra, melakukan peletakan fondasi pembangunan rumah seorang nenek Wa Mantena (75), yang menjadi korban kebakaran pada Senin (2/04/2020) lalu.

Kepala Desa Batubanawa Zaibuddin berharap Korban tetap diberi Kesabaran dan Ketabahan.

“Pada hari ini tanggal 3 Mei 2020 jam 08.00 wita, Pemerintah Desa Batubanawa, Pemerintah Buton Tengah dalam hal ini Bupati Buton Tengah, Pemerintah kecamatan Mawasangka Timur Polsek Mastim dan Babinsa Serka Ld. Zamarudin
melaksanakan peletakan batu pertama untuk pekerjaan pembangunan rumah seorang nenek Wa mantena,” jelas Kepala Desa Batunawa, Zaibuddin, kepada republiknews.co.id, Minggu (03/05/2020).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Zaibuddin berharap bantuan ini dapat dimanfaaatkan oleh nenek Wa Mantena. Pekerjaan pembangunan rumah tersebut akan dilakukan oleh Kepala Desa dan Perangkatnya, termasuk BPD Desa Batubanawa bersama anggota.

“Pemerintah desa dan pemerintah kecamatan termasuk polsek Mastim berharap kedepan nenek Wamantena dapat memanfaatkan bantuan ini, dan lebih berhati hati lagi,” jelasnya.

Wa Mantena saat dimintai tanggapanya dengan terharu menyampaikan rasa terimakasihnya, lebih khusus kepada Bupati Buton Tengah, Samahuddin atas bantuannya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Rencana kalau sudah siap rumah saya ini, saya mau bertemu langsung dengan Bupati Buton Tengah, semoga pemerintah Desa mau bantu saya didampingi pihak keluarga, saya mau menyampaikan langsung ungkapan rasa Terima kasihnya kepada bapak bupati, semoga bantuanya mendapat balasan,” tutupnya dengan terharu. (Dzabur Al-Butuni)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646