0%
logo header
Senin, 22 Juni 2020 19:47

Pemda Buteng Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Bobi Ertanto

La Saddam
Editor : La Saddam
Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto.
Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH — Pemerintah Kabupaten Buton Tengah untuk ketiga kalinya kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2019, yang diserahkan langsung oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (22/06/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Buton Tengah Bobi Ertanto, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menyebutkan, predikat ini merupakan pencapaian yang sangat baik bagi Pemerintah Kabupaten Buton Tengah.

“Tentunya ini merupakan capaian yang membanggakan dan sangat patut diapresiasi,” ujar Bobi kepada republiknews.co.id.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Politisi muda ini, juga menyelipkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dan bekerja keras demi terwujudnya predikat WTP kepada Kabupaten Buton Tengah.

Kendati demikian, Bobi turut mengingatkan agar meningkatkan kembali apa yang dirasa perlu untuk ditingkatkan dan diperbaiki.

“Pencapaian yang seperti ini seyogyanya terus kita pertahankan dan terus dijaga untuk tahun-tahun yang akan datang,” harapnya. (Dzabur Al-Butuni)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646