0%
logo header
Jumat, 23 September 2022 14:42

Pendaftar Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Membeludak, Tembus 80 Ribu

Rizal
Editor : Rizal
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Acara Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel bakal digelar di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (25/9/2022) pagi. Animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut pun sangat tinggi.

Pendaftar terus memadati lokasi pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem Kota Makassar yang terletak di Jalan AP Pettarani. Berdasarkan catatan panitia pelaksana, pengambilan kupon Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel sudah mencapai 80 ribu orang. Padahal awalnya panitia hanya menargetkan 20 ribu peserta saja.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa kegiatan ini memang menarik perhatian seluruh lapisan masyarakat. Pasalnya, panitia pelaksana menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah, satu unit mobil, lima unit motor dan ratusan alat elektronik lainnya.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Apalagi Jalan Sehat Restorasi ini akan dihibur oleh artis ibu kota, yakni Mahalini. Makanya, animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti jalan sehat ini. Kami hanya target 20 ribu peserta, tapi yang sudah mendaftar sudah mencapai 80 ribu,” kata Syahar, Jumat (23/9/2022).

Diketahui, Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan.

“Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran gratis. Saya ingatkan bahwa pada saat pelaksanaan jalan sehat ini harus pakai dresscode berwarna biru,” demikian Syahar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646