0%
logo header
Kamis, 23 Desember 2021 15:12

Peringati Hari Ibu, Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu, Rabu (22/12/2021).
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar, memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu, Rabu (22/12/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Dalam Rangka memperingati Hari Ibu yang tepat jatuh setiap tanggal 22 desember, Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat memperingatinya dengan memberikan santunan anak yatim piatu.

Pemberian santunan anak yatim piatu  bertempat di aula polsek Tanjung Duren lantai 2, turut dihadiri Bhayangkari ranting Tanjung Duren.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan di hari ibu ini kami dari polsek Tanjung Duren memperingati hari ibu dengan menyantuni anak yatim piatu.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Santunan ini berasal dari urunan uang anggota yang di celengin setiap hari jumat, hasil yang terkumpul diberikan kepada anak yatim,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Rabu (22/12/2021) kemarin.

Rosana menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami (polri) kepada mereka yang membutuhkan. Selain memberikan santunan, bhayangkari ranting tanjung duren juga memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu,” ucapnya

“Sebanyak 13 anak yatim piatu menerima santunan dan bingkisan. Besar harapan kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh mereka,” tambahnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Di ujung acara, Kompol Rosana Albertina berpesan agar anak-anak tetap semangat dan optimis dalam menatap masa depan. “Giat lah belajar dan gapailah cita-cita mu setinggi tinggi nya dan jangan lupa untuk selalu berdoa,” tutup Kapolsek Tanjung Duren. (Wahyu Widodo)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646