0%
logo header
Jumat, 28 Juni 2024 17:09

Perkuat Tim, Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Alim Qalby Kukuhkan Ratusan Relawan

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bakal Calon Wakil bupati Moch. Noer Alim Qalby, saat mengukuhkan tim relawan di kecamatan Bontoramba. (Istimewa)
Bakal Calon Wakil bupati Moch. Noer Alim Qalby, saat mengukuhkan tim relawan di kecamatan Bontoramba. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch. Noer Alim Qalby terus melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, kali ini melakukan pengukuhan tim relawannya di Kecamatan Bontoramba.

Sebanyak 120 tim relawan dikukuhkan oleh Moch.Noer Alim Qalby yang berlangsung di lingkungan Tombolo, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontoramba, Jumat ( 28/06/2024).

Juru Bicara Tim Relawan Moch Noer Alim Qalby Dr. Baharuddin Hafid mengatakan, pengukuhan relawan ini dilakukan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Kecamatan Bontoramba.

Baca Juga : Anggota Satgas TMMD Ke-122 TA 2024 Kodim 1425 Jeneponto Rutin Gelar Apel Pagi

“Pengukuhan relawan kita lakukan di Kelurahan Bontoramba, lingkungan tombolo, ada kurang lebih seratus tim relawan yang dikukuhkan,” ujar Baharuddin Hafid.

Tim Muhammad Sarif Patta dan Moch Noer Alim Qalbu (MSP – NAQ) terus gencar bergerak membentuk dan mengukuhkan tim relawan untuk memperkuat pertahanan dalam menghadapi pertarungan Pilkada Jeneponto yang akan dihelat secara serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Selain pengukuhan tim relawan pemenangan di Kecamatan Bontoramba, Noer Alim Qalby yang ditemani orang tuanya Dr. H. Alimuddin Naba.

Baca Juga : Hari Kedua, Begini Progres Pelaksanaan TMMD Ke-122 TA 2024 Kodim 1425 Jeneponto

Selain itu, tim relawan juga melakukan silaturahmi di Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea dan di Desa Bululoe, Kecamatan Turatea.

Diketahui, Moch Noer Alim Qalby sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto yang akan berpaket dengan H. Muhammad Sarif sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto untuk periode 2024-2029.

Paket MSP – NAQ di Pilkada 2024 Jeneponto bakal diusung oleh 2 Partai Politik, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga : TMMD Ke-122 Tahun 2024 Resmi Dibuka Pj Bupati Jeneponto

Paket MSP dan NAQ dipastikan maju di Pilkada Jeneponto karena telah mengantongi kuota 8 kursi, masing – masing PKB 6 kursi dan PKS 2 kursi. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646