0%
logo header
Rabu, 24 Juni 2020 15:05

Pilwali Makassar Makassar 2020 : Nasdem Paketkan Danny – Fatmawati Rusdi

Pilwali Makassar Makassar 2020 : Nasdem Paketkan Danny – Fatmawati Rusdi

REPUBLIKNEWS.CO.ID. MAKASSAR — Partai Nasdem membuat kejutan jelang Pemilihan wali kota Makassar yang digelar Desember 2020 mendatang. Partai besutan Surya Paloh ini paketkan Moh Ramdhan Pomanto alias Danny dengan Fatmawati Rusdi.

Fatmawati Rusdi merupakan mantan calon bupati Sidrap pada pilkada 2018 yang lalu, namun langkahnya digagalkan Dollah Mando yang terlilih kala itu. Fatmawati Rusdi juga adalah istri dari ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Di Pilwalkot Makassar, Nasdem sudah mantap akan mengusung Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi. Meski memaketkan dua kader Nasdem, Nasdem optimis pasangan ini mampu mencukupkan kursi koalisi.

Baca Juga : RMS Perintahkan Kader Solid Menangkan TSM-MO di Pilkada Parepare 2024

“DPP Nasdem melalui Waketum H Ahmad Ali setuju paket Danni-Fatma, dan akan ditindaklanjuti melalui rapat di DPP hari ini. Komunikasi parpol tetap kami jalankan. InsyaAllah dengan niat baik, maka pasti partai akan bekerja sama dengan calon kami,” kata Sekretaris DPW Nasddm Sulsel Syahruddin Alrief. Rabu, 24 Juni 2020.

Nasdem pun berencana akan menerbitkan rekomendaai B1-KWK dalam waktu dekat ini. ” Bulan ini keluar,” tegas Wakil ketua DPRD Sulsel itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646