0%
logo header
Sabtu, 30 Maret 2024 23:04

Danny Pomanto Buka Peluang Berpaket dengan Perempuan di Pilgub Sulsel 2024

La Saddam
Editor : La Saddam
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. (Foto: Istimewa)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto merespons positif wacana publik yang menyebut dirinya akan berpasangan dengan perempuan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2024.

Danny Pomanto mengaku hoki atau beruntung jika melibatkan perempuan dalam karir politiknya. Salah satunya saat Pilkada Makassar 2020 yang mana Danny berpaket dengan Fatmawati Rusdi.

“Sama perempuan cocok. Anak saya tiga perempuan, istri saya perempuan. Ada yang berhasil dan gagal waktu sama Indira kan. Sama ibu Wawali Fatmawati sangat berhasil,” ujar Danny Pomanto saat ditemui di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah, Makassar, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga : KPU Sulsel Tegaskan Visi Misi Calon Gubernur Wajib Berpedoman pada RPJPD

Salah satu perempuan yang disebut-sebut akan berpaket dengan Danny Pomanto pada Pilgub Sulsel adalah Indah Putri Indriani. 

Indah Putri Indriani digadang-gadang maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel. Ia merupakan kandidat yang dinilai mewakili wilayah Luwu Raya. 

Danny mengungkapkan komunikasi dengan Indah Putri yang juga Bupati Luwu Utara berjalan baik. Meski begitu, Danny menyebut komunikasi dengan semua pihak masih sebatas via telepon.

Baca Juga : Uji Kelayakan di PKS, IAS Singgung soal Isu Kotak Kosong dan Dampaknya untuk Sulsel

“Kita masih sebatas baku WA (WhatsApp). Semua masih cair, sama kepala daerah juga baru baku WA. Nanti kita lihat seperti apa,” demikian Danny Pomanto. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646