0%
logo header
Selasa, 16 April 2019 00:48

Pimpin Apel Tiga Pilar Polres Pelabuhan, Ini Pesan Wakil Wali Kota Makassar

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama jajaran TNI, Polri dan Satpol-PP melakukan patroli jelang Pemilu di wilayah Polres Pelabuhan Makassar usai Apel Tiga Pilar, Senin (15/04/2019).
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama jajaran TNI, Polri dan Satpol-PP melakukan patroli jelang Pemilu di wilayah Polres Pelabuhan Makassar usai Apel Tiga Pilar, Senin (15/04/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Pelabuhan menggelar Apel Tiga Pilar, dan dipimpin oleh Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi (Deng Ical).

Apel tersebut berlangsung di samping Benteng Fort Roterdam Makassar, Jl Pasar Ikan, Senin (15/04/2019).

“Apel siaga tiga pilar yang diadakan hari ini untuk memastikan semua sumber daya yang kita miliki, jajaran TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Makassar, dikerahkan untuk memastikan bahwa masyarakat sesuai dengan namanya pesta demokrasi, tetap merasakan kemeriahan berpestas demokrasi,” ujar Deng Ical.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Tiga Pilar, yakni TNI, Polri dan Pemerintah bersama Satpol PP bertanggung jawab memberikan kenyamanan, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan tanpa khawatir akan suasana keamanan, sehingga dapat berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya, secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical pun menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk menikmati pesta demokrasi sebagai ajang bagi mereka memperjuangkan nasib bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

“Jangan sampai pesta demokrasi kita dirusak oleh kepentingan praktis, kekuasaan, kewenangan lainnya. seperti sembako. uang, atau sesuatu yang lain. Hal ini harus dihindari, karena money politik merusak pesta kita,” lanjutnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Usai apel, dilanjutkan dengan patroli gabungan di beberapa lokasi tempat penyimpanan logistik pemilu 2019. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646