0%
logo header
Jumat, 03 November 2023 15:16

PKK Kelurahan Baru Tenggarong Bersiap Tampil di Tingkat Provinsi, Fety Puja Amelia: Kami Akan Berupaya Maksimal!

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
TP PKK Kelurahan Baru Tenggarong. (Istimewa)
TP PKK Kelurahan Baru Tenggarong. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kelurahan Baru Tenggarong, yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Kutai Kartanegara, mempersiapkan diri untuk berkompetisi dalam lomba Panji keberhasilan bidang PKK tingkat provinsi. Dalam upaya tersebut, Tim PKK Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan verifikasi penilaian Panji PKK di TP PKK Kelurahan Baru Tenggarong pada Jumat (03/11/2023).

Tim penilai dari PKK Provinsi Kaltim, yang dipimpin oleh Wakil Ketua II TP PKK Kaltim, Futum Hubaib, beserta beberapa anggota lainnya, diterima dengan hangat oleh Ketua I TP PKK Kukar, Fety Puja Amelia Rendi Sholihin, dan Lurah Baru, Bayu Ramanda, di Balai Pemuda Usaha (BPU) Kelurahan Baru.

Fety Puja Amelia, Ketua I TP PKK Kukar, menyampaikan rasa kehormatan dan kebanggaannya dapat mewakili Kukar di tingkat provinsi. Ia menyatakan harapannya agar TP PKK Kelurahan Baru dapat memberikan yang terbaik dalam lomba tersebut.

Baca Juga : Empat Siswa SLB Kukar Melenggang ke O2SN Nasional

“Kami merasa terhormat dan bangga bisa mewakili Kukar di tingkat provinsi. Kami berharap TP PKK Kelurahan Baru bisa memberikan yang terbaik dalam lomba ini,” ujar Fety Puja Amelia.

Selain itu, Fety memberikan penghargaan kepada para kader PKK yang telah berdedikasi dan berkreasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui gerakan PKK. Ia berharap semangat dan kreativitas mereka tetap terjaga.

Lurah Baru, Bayu Ramanda, menyatakan rasa bahagia dan bangganya atas kepercayaan yang diberikan kepada TP PKK Kelurahan Baru untuk mewakili Kukar. Meskipun ia dan Ketua PKK Kelurahan Baru, Fitri Fizriyah, baru menjabat selama sembilan bulan, namun mereka telah mampu memberikan dampak positif bagi PKK.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

“Kami akan berupaya maksimal untuk mendukung dan mengikuti proses penilaian ini. Kami juga mengharapkan kerja sama seluruh kader PKK, pemerintah, dan masyarakat untuk bersama-sama memajukan PKK di Kelurahan Baru,” kata Bayu dengan semangat. (ADV/Diskominfo Kutai Kartanegara)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646