0%
logo header
Senin, 19 Agustus 2024 09:46

PKS Parepare Berangkat ke Jakarta, Hadiri Penyerahan Dukungan Resmi untuk TSM-MO

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
PKS Parepare Berangkat ke Jakarta, Hadiri Penyerahan Dukungan Resmi untuk TSM-MO

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Parepare yang terdiri dari Ketua Muh. Samsir, Ketua Bappilu Jusvari Genda, dan juru bicara Sappe, hari ini bertolak ke Jakarta untuk menghadiri penyerahan formulir B1-KWK oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan H. Hermanto (TSM-MO).

Menurut juru bicara DPD PKS Parepare, Sappe, penyerahan formulir B1-KWK kepada pasangan TSM-MO akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2024 di Kantor DPP PKS, Jakarta.

Sappe, yang juga merupakan caleg terpilih dari Dapil Bacukiki Barat, menegaskan bahwa PKS konsisten dan solid dalam mendukung perjuangan Tasming Hamid dalam Pilkada Parepare.

Baca Juga : Kader PKS Bersatu Perjuangkan Kemenangan Tasming-Hermanto di Pilkada Parepare

“Insya Allah, PKS akan tetap istiqomah dan solid dalam upaya memenangkan pasangan Tasming dan Hermanto. Rekomendasi yang telah diberikan sebelumnya kepada Tasming adalah bentuk komitmen PKS dalam memperjuangkan Tasming sebagai Wali Kota Parepare,” ujar Sappe.

Lebih lanjut, Sappe menyatakan optimisme bahwa pasangan TSM-MO mampu memenangkan kontestasi Pilkada Parepare kali ini. Ia menilai, dukungan masyarakat semakin meningkat, terutama setelah pengumuman Hermanto sebagai calon wakil wali kota.

“Kami sangat optimis bahwa pasangan TSM-MO akan memenangkan Pilkada Parepare. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir, terutama setelah diumumkannya Hermanto sebagai pasangan TSM,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646