0%
logo header
Senin, 30 Mei 2022 14:48

Polisi Buru Pelaku Begal Kurir di Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin. (Istimewa)
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID JAKARTA – Seorang kurir, Chandra Hermawan (20) menjadi korban begal di Jl Angkasa tepatnya di depan Asrama Polisi, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022) lalu.

Chandra dilarikan ke rumah sakit. Wajahnya terluka terkena sabetan sajam.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus begal tersebut. Ciri-ciri pelaku begal juga sudah diketahui berdasarkan pemeriksaan CCTV di lokasi.

Baca Juga : Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai Allu Jeneponto

“Saat ini kita terus kembangkan karena memang jarak tangkapan (CCTV) cukup jauh. Pasti akan kita buru,” ujar Komarudin dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Dari keterangan Kapolres, penyidik saat ini juga tengah mendalami dugaan adanya pelaku lain yang terlibat dalam aksi begal tersebut. Sebab, dari rekaman CCTV yang didapatkan, terdapat dua kendaraan di lokasi saat kejadian.

“Apakah terlibat atau tidak, kita butuh pendalaman lebih jauh,” tukasnya.

Baca Juga : Jual Istri Lewat Aplikasi Michat, Seorang Pria di Banten Ditangkap Polisi

Dalam penyelidikan kasus begal ini, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. Total, terdapat tujuh saksi yang sudah diperiksa. Polisi kini memburu pelaku begal.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646