0%
logo header
Sabtu, 11 Desember 2021 13:26

Polres Metro Jakbar Serahkan 17 Tersangka Narkoba ke Rutan Salemba

Puluhan Tersangka kasus Narkoba yang akan dibawa ke Rutan Salemba dari Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (10/12/2021).
Puluhan Tersangka kasus Narkoba yang akan dibawa ke Rutan Salemba dari Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (10/12/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Tim Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyerahkan sebanyak 17 orang hasil Operasi Komplek Permata Cengkareng Jakarta Barat ke Rutan Salemba Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2021) kemarin.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Moch Taufik Iksan menjelaskan, hari ini pihaknya membawa sebanyak 17 tersangka hasil tangkapan komplek permata beberapa waktu lalu.

“Setelah mendapatkan hasil ingkrah dari pengadilan kami menyerahkan tersangka ke rutan salemba,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Moch Taufik Iksan saat dikonfirmasi, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Seperti diketahui sebanyak 17 orang terjaring dalam operasi di Komplek permata (kp ambon) yang digelar oleh pihak kepolisian dari polres metro jakarta barat pada bulan agustus 2021 yang lalu.

Operasi tersebut dalam rangka untuk membersihkan dari para penyalahgunaan narkoba dan merubah stigma komplek permata dari daerah yang rawan terjadinya peredaran gelap narkoba.

Selain itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran membuat terobosan inovasi berupa posko kampung Tangguh Jaya di Lokasi komplek Permata Kedaung Kali Angke Cengkareng Jakarta Barat.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Hal itu sebagai langkah upaya untuk menekan dan meminimalisir terjadinya penyalahgunaan narkoba dan sebagai tempat untuk Percepatan penanganan Covid-19, dengan menempatkan personel gabungan dan Brimob Polri di Posko Kampung Tangguh Jaya. (Wahyu Widodo)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646