0%
logo header
Senin, 29 Mei 2023 16:22

Priska Paramita Adnan Jadi Brand Ambasador Fashion Muslim Si.Se.Sa

Chaerani
Editor : Chaerani
Brand Ambasador Si.Se.Sa Priska Paramita Adnan didampingi para Owner Si.Se.Sa Director Marcomm and Finance Si.Se.Sa Senaz Nasansia (kanan), Director Sales and Bisnis Development Si.Se.Sa Siriz Tentani, Founder Si.Se.Sa Merry Pramono, dan Kreatif Director Si.Se.Sa Sansa Enandera (kiri) usai melakukan Fashion Show, Roadshow Si.Se.Sa 2023, di Nusantara Ballroom, Hotel The Rinra Makassar, kemarin. (Chaerani/Republiknews.co.id)
Brand Ambasador Si.Se.Sa Priska Paramita Adnan didampingi para Owner Si.Se.Sa Director Marcomm and Finance Si.Se.Sa Senaz Nasansia (kanan), Director Sales and Bisnis Development Si.Se.Sa Siriz Tentani, Founder Si.Se.Sa Merry Pramono, dan Kreatif Director Si.Se.Sa Sansa Enandera (kiri) usai melakukan Fashion Show, Roadshow Si.Se.Sa 2023, di Nusantara Ballroom, Hotel The Rinra Makassar, kemarin. (Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan dipilih oleh manajemen brand fashion muslim ternama Si.Se.Sa menjadi brand ambasador. Dipilihnya istri dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini tentunya bukan tanpa sebab.

Owner Si.Se.Sa pun melihat potensi yang dimiliki Priska Paramita Adnan cukup besar dalam membantu memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk fashionnya yang berkualitas ke masyarakat luas. Apalagi, Priska Paramita Adnan ini cukup terkenal sebab sebelumnya ia merupakan seorang selebriti atau penyanyi.

“Baik dari segi ketokohan, pengalaman karier, dan wawasan yang dimiliki Ibu Priska cukup mewakili kebutuhan Si.Se.Sa disetiap kesempatan, dan menjadi representatifnya Si.Se.Sa. Dimana tentunya memiliki nilai-nilai, value dan sesuai brand image Si.Se.Sa. Ini semua ada pada diri seorang Priska Paramita Adnan,” jelas Director Marcomm and Finance Si.Se.Sa Senaz Nasansia di sela-sela Mini Talkshow, Roadshow Si.Se.Sa 2023, di Nusantara Ballroom, Hotel The Rinra Makassar, kemarin.

Baca Juga : Danny Pomanto Berbagi Ilmu Peduli Lingkungan dan Transformasi Digital Bersama GP Ansor Sulsel

Ia pun berharap, keberadaan Priska Paramita Adnan sebagai brand ambasador Si.Se.Sa dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait produk fashoin syar’i berkualitas tersebut.

“Kita harap dengan hadirnya Ibu Priska bisa bersama-sama dengan Si.Se.Sa memperkenalkan produk-produk kami dan ikut pada kegiatan-kegiatan Si.Se.Sa lainnya,” harapnya.

Sementara, Brand Ambasador Si.Se.Sa Priska Paramita Adnan mengaku, sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dalam perkembangan fashoin muslim tanah air, apalagi melalui keberadaan brand-brand lokal seperti Si.Se.Sa yang juga memiliki kualitas yang sama dengan brand fashoin internasional.

Baca Juga : DPRD Makassar dan Pemkot Sahkan Empat Ranperda di Akhir Masa Jabatan

“Saya secara pribadi memang sudah lama mengenal dan mengenakan produk Si.Se.Sa ini, termasuk juga sudah lama berkomunikasi dan berhubungan baik dengan para owner Si.Se.Sa. Makanya saya tidak asing lagi dengan produk ini,” terangnya.

Lanjutnya, olehnya setelah dirinya dihubungi langsung oleh satu owner Si.Se.Sa, dirinya tak berpikir panjang untuk ikut bergabung bersama Si.Se.Sa dan memperkenalkan produk-produk terbaiknya kepada masyarakat. Khususnya kepada para pecinta produk Si.Se.Sa (Si.Se.Sa Lovers).

“Jadi waktu itu ketika Mbak Siriz menghubungi untuk meminta saya bisa mewakili Si.Se.Sa atau menjadi brand ambasador saya tentunya tidak membutuhkan waktu berapa lama langsung mengiyakan. Karena memang saya memakai Si.Se.Sa itu karena produknya bagus, berkualitas, serta betul-betul merasakan kenyamanan. Intinya sangat menjanjikan jadi saya sangat mau untuk ikut mempromosikan,” tegas Priska.

Baca Juga : Hamka B Kady Turunkan Tim Pemenangan Untuk Appi-Aliyah

Ia mengungkapkan, di tengah perkembangan fashoin muslim atau busana syar’i, masyarakat pun diajak untuk cerdas dalam menggunakan brand-brand fashoin, baik berupa baju, sendal, sepatu, dan tas. Termasuk belajar untuk tidak menggunakan produk-produk KW atau palsu.

“Saya kira masyarakat sekarang sudah bisa jeli untuk melihat, apalagi memang dalam menggunakan fashion itu rasa pede-nya berbeda saat menggunakan yang asli maupun yang palsu,” tegas Priska.

Sekadar diketahui, brand Si.Se.Sa merupakan singkatan dari trio bersaudari yang merupakan owner dari Si.Se.Sa sendiri yakni Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera. Sementara, dari warna logo brand yang memadukan tiga warna seperti ungu, orange, dan biru merupakan warna kesukaan dari para owner. Dimana Siriz Tentani menyukai warna ungu, kemudian Senaz Nasansia menyukai warna orange, dan Sansa Enandera yang menyukai warna biru.

Baca Juga : Cegah Politik Uang, Panwascam Benteng Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada 2024

Sehingga secara filosofi Brand Si.Se.Sa merupakan penggabungan tiga karakter yang berbeda tetapi bisa bersatu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646