0%
logo header
Sabtu, 27 Juni 2020 08:04

Prof Rudy Sebut Peran Media Sangat Penting Beri Edukasi di Tengah Pandemik Covid-19

La Saddam
Editor : La Saddam
Prof. Rudy Djamaluddin menggelar konferensi pers usai dilantik sebagai Pj Wali Kota Makassar, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (26/06/2020).
Prof. Rudy Djamaluddin menggelar konferensi pers usai dilantik sebagai Pj Wali Kota Makassar, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (26/06/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR
Pj Wali Kota Makassar Prof. Rudy Djamaluddin, menyebut media memiliki peran penting dalam situasi pandemi Covid-19. Seperti memberi edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait virus tersebut.

“Tentu suatu hal yang sangat penting, hal yang perlu kita pahami bersama teman-teman media tidak kala penting nya sebagai garda kita untuk bisa melawan covid-19,”. ungkapnya saat sesi wawancara dengan awak media, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jum’at (26/06/2020) kemarin.

Sebagai garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat, ia berharap media terus memberikan berita Positif
terhadap masyarakat.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Oleh karena nya kesempatan ini izinkan saya untuk memohon dengan sangat kepada teman-teman media mari kita memberikan berita yang sifatnya mengedukasi masyarakat tentang covid ini, mari kita memberikan berita berita yang membawa energi positif insya Allah,” ujarnya. (Thamzil)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646