0%
logo header
Minggu, 06 Oktober 2024 14:49

Promosi Produk UMKM Makin Mudah Dengan Kuota Tanpa Batas

Chaerani
Editor : Chaerani
Pelaku UMKM di Makassar saat memanfaatkan jaringan sebagai wadah promosi produk usaha. (Chaerani/Republiknews.co.id)
Pelaku UMKM di Makassar saat memanfaatkan jaringan sebagai wadah promosi produk usaha. (Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah pelanggan Tri mengungkapkan kepuasan mereka terhadap produk dan layanan yang ditawarkan oleh provider telekomunikasi ini.

Dimana salah satu brand dari Indosat Ooredoo Hutchison ini berhasil memenuhi ekspektasi pelanggan, terutama dalam hal kualitas jaringan dan harga yang kompetitif dengan kuota tanpa batas.

Rabiah, salah satu pelanggan Tri mengaku, menggunakan produk ini sejak beberapa tahun 3 hingga 4 tahun lalu. Ia pun mengaku puas dengan kecepatan internet yang stabil, yang sangat mendukung kegiatan bisnisnya.

Baca Juga : Peringati HLN ke-79, PLN se-Regional Sulselrabar Gelar Porseni

“Saya menjalankan bisnis percetakan kecil-kecilan, seperti cetak undangan, bikin stempel, nota dan lainnya. Paket data Tri ini saya gunakan untuk promosi produk atau pun promo-promo yang saya tawarkan,” terangnya, Minggu, (06/10/2024).

Lanjutnya, dengan koneksi yang cepat membuat transaksi dalam usaha kecilnya ini jauh lebih lancar.

Selain itu, Tri juga menawarkan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, baik untuk penggunaan pribadi maupun bisnis. Hal ini menjadi salah satu faktor kunci yang membuat pelanggan merasa diuntungkan.

Baca Juga : Mantan Bupati Bone Akui Pemerataan Pembangunan Sulsel di Masa Andi Sudirman

“Saya bisa memilih paket yang paling sesuai dengan penggunaan sehari-hari tanpa harus membayar lebih,” kata Rabiah.

Hal lainnya yang dirasakan adalah kemudahan layanan bagi pelanggan Tri, misalnya saat menghubungi customer service untuk mendapatkan bantuan.

“Mereka cepat tanggap dan membantu saya menyelesaikan masalah yang saya hadapi,” ungkapnya.

Baca Juga : Fun Run IM3 Dimanfaatkan Indosat untuk Makin Dekat Bersama Pelanggan

Dengan terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan menawarkan inovasi, Tri berupaya menjaga kepuasan pelanggan dan memenuhi kebutuhan komunikasi di era digital saat ini. Pengakuan positif dari pelanggan ini menunjukkan bahwa Tri berhasil menciptakan hubungan yang baik dengan penggunanya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646