0%
logo header
Kamis, 29 Desember 2022 22:30

PT SJAM Target Penjualan FreeGo 125 Connected Tembus 6.000 Unit Setahun

Rizal
Editor : Rizal
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mematok target penjualan unit Yamaha FreeGo 125 Connected hingga 6.000 unit setahun. (Foto: Istimewa)
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mematok target penjualan unit Yamaha FreeGo 125 Connected hingga 6.000 unit setahun. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main dealer motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat mematok target penjualan unit Yamaha FreeGo 125 Connected hingga 6.000 unit setahun.

“Kita berharap yah, bisa terjual sebanyak-banyaknya. Kalau bicara target, sampai akhir tahun kita patok bisa terjual 200 unit. Untuk tahun depan itu 6.000 unit kita targetkan, atau 500 tiap bulannya,” kata Manager Marketing PT SJAM, Charles Tandiari, akhir pekan kemarin.

Menurut Charles, pihaknya cukup percaya diri dengan target tersebut. Ia pun berkeyakinan, target itu bisa terealisasi, berkaca pada fitur paripurna yang ditawarkan Yamaha FreeGo 125 Connected.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Motor ini disebut sebagai motor yang memiliki semua fitur Yamaha. FreeGo 125 Connected menjadi motor Generasi 125 yang memiliki fitur Y-Connect. Fitur ini adalah teknologi yang selalu disematkan dalam setiap motor premium Yamaha, tipe Maxi.

Instruktur Yamaha Institute PT SJAM, Oktavianto mengatakan, Yamaha FreeGo 125 ini sudah dilengkapi dengan Y-Connect. Fitur yang memudahkan konsumen mengontrol kondisi motor segara aktual.

Fitur ini akan membuat motor terkoneksi dengan smartphone. Lebih praktis lagi, saat berkendara, pengguna dapat mengetahui notifikasi yang masuk lewat speedometer.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

“Dengan fitur ini, pengguna dapat mengetahui lokasi parkir, pemakaian bahan bakar dan juga jadwal perawatan,” jelasnya.

Selain fitur Y-Connect, Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki kapasitas bagasi 25 liter, sama seperti NMax. Pengguna akan lebih mudah membawa banyak barang, ditambah lagi ada laci depan sebagai tambahan penyimpanan.

Di saat isi bensin, pengguna tidak lagi ribet untuk turun dari motor karena lubang isi bensin ada di depan. Smart key system (kunci pintar) serta mesin blue core dan teknologi SSS (stop stable system) semakin melengkapi fitur di Yamaha FreeGo 125 Connected.

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

Dari sisi desain, ada empat perubahan yang dapat diperhatikan. Pertama adalah desain lampu depan. Saat motor on, lampu garis biru di depan akan menyala. Kedua adalah desain bodi semakin sporty, ukuran pas untuk digunakan pria maupun wanita.

Selanjutnya, desain speedometer baru yang semakin lengkap. Terkoneksi dengan Y-Connect, lewat speedometer akan ditampilkan notifikasi pesan dan panggilan. Dan, terakhir ada laci depan (spacious front pocket) yang dapat digunakan menyimpan minuman. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646