0%
logo header
Minggu, 27 Februari 2022 22:53

Rakerda, Karemuddin Optimis PAN Akan Jadi Partai Idola Masyarakat Luwu Utara

Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, bersama Pengurusnya saat Rapay Kerja dan Silaturahmi Daerah di Kecamatan Rongkong, Luwu Utara, Sabtu (26/02/2022). (Foto. Asri Widya/Republiknews.co.id)
Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, bersama Pengurusnya saat Rapay Kerja dan Silaturahmi Daerah di Kecamatan Rongkong, Luwu Utara, Sabtu (26/02/2022). (Foto. Asri Widya/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Villa Home Stay, Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Sabtu (26/02/2022) malam.

Rakerda yang dirangkaikan dengan Silaturahmi Daerah (Silatda) itu dihadiri Ketua DPD PAN Lutra, Karemuddin, Sekretaris DPD PAN Lutra Hasruddin, bersama seluruh pengurus DPD serta Ketua-ketua DPC PAN se-Luwu Utara.

Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin dalam sambutannya mengatakan, Rakerda ini merupakan agenda Rutin tahunan DPD PAN yang bertujuan melakukan kosilidasi dan menjalin kekompakan serta silaturami antara seluruh kader PAN yang ada di Luwu Utara.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

“Kegiatan Rakerda ini merupakan program tahunan DPD PAN dimana bertujuan untuk melakukan konsolidasi keseluruh perangkat perangkat partai guna menghadapi setiap agenda termasuk persiapan menghadapi pemilu pemilu mendatang,” ujar Karemuddin.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini juga mengungkapkan, agenda Rakerda dan Silatda ini digelar untuk menyusun program kerja sehingga PAN nantinya menjadi Partai yang diidolakan masyarakat.

“Jadi malam ini kita bicarakan, rencanakan dan finalkan dengan harapan bahwa Partai kita terasa keberadaannya di tengah-tengah masyarakat, sebagai Partai terdepan dan peduli berjuang bersama rakyat untuk memenuhi apa yang menjadi harapan harapan rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga : Tahun 2023, Ini Program Aspirasi Muhammad Fauzi di Kecamatan Masamba

Sementara itu, Sekertaris DPD PAN Lutra Hasruddin dalam kesempatannya meminta agar momentum Rakerda menjadi salah satu wadah membuktikan PAN sebagai Partai yang terdepan di Luwu Utara

“Olehnya itu dengan agenda ini, mari kita buktikan bahwa PAN adalah partai terdepan yang dicintai rakyat, jangan hanya terucap di mulut saja, namun dibuktikan dengan perwujudan yang nyata,” ujar Hasruddin.

Ia juga berharap kepada semua kader PAN Luwu Utara agar dapat menyumbangkan tenaga dan pemikirannya dalam membesarkan serta memajukan PAN sebagai Partai terdepan.

Baca Juga : Iduladha 1444 H, 1.213 Hewan Qurban Dipotong di Kabupaten Luwu Utara

“Saya sangat berharap agar semua kader PAN dapat menyumbangkan pemikiran maupun tenaga untuk menjadikan PAN sebagai partai yang terdepan, partai yang ada ditengah masyarakat, partai yang dicintai rakyat,” tutupnya. (*)

Penulis : Asri Widya
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646