0%
logo header
Selasa, 29 November 2022 12:30

Rampung, Proyek Pembangunan Terminal Malili Luwu Timur Tunggu PHO

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Kadishub Luwu Timur, A R Salim bersama rekanan melakukan peninjauan proyek pembangunan terminal Malili.
Kadishub Luwu Timur, A R Salim bersama rekanan melakukan peninjauan proyek pembangunan terminal Malili.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Proyek pembangunan Terminal Malili yang terletak di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan sudah selesai 100 persen dan tinggal menunggu Provisional Hand Over (PHO).

Hal itu disampaikan, Kepala Bidang Perhubungan Laut dan Darat, Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur, Anthon kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

“Jadi Terminal Malili di bangun menggunakan APBD tahun ini melalui Dinas Perhubungan Luwu Timur dengan anggaran 1,8 miliar” ucap Anthon.

Baca Juga : Rampung, Tahun Depan Lanjutan Pekerjaan Proyek Terminal Malili Kembali Dianggarkan Rp 2 Miliar

Untuk Terminal Malili, kata Anthon, Terminal Malili tangal 1 Desember di PHO karena sudah selesai 100 persen. Namun, masih ada fasilitasnya yang perlu ditambahkan.

“Terminal Malili masih butuh ruang tunggu penumpang, ruang keberangkatan, loket penjualan tiket, ruang pengelola, ruang makan dan anggaran yang direncanakab tahun depan itu 2 miliar,” jelas Anthon.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646