0%
logo header
Kamis, 21 Maret 2019 14:39

Rastra Dicabut, Puluhan Warga Lalabata Datangi DPRD Soppeng

Anggota DPRD Soppeng, Andi Ria Akudran menerima perwakilan warga Dusun Jolle, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, di Sekretariat DPRD Soppeng, Kamis (21/03/2019).
Anggota DPRD Soppeng, Andi Ria Akudran menerima perwakilan warga Dusun Jolle, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, di Sekretariat DPRD Soppeng, Kamis (21/03/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Puluhan warga Dusun Jolle, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, mendatangi Sekretariat DPRD Soppeng, Kamis (21/03/2019).

Kedatangan warga tersebut untuk menyampaikan permasalahan pencabutan Beras Sejahterah (Rastra) oleh pemerintah desa.

Anggota DPRD Soppeng, Andi Ria Akudran yang menerima mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan warga untuk menyampaikan Aspirasi yang indikasi Rastra yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Ini adalah bagian dari tugas kami, ini adalah acuan kami untuk menyampaikan kepada Pimpinan,” ucap Andi Ria Akudran.

Sedangkan juru bicara warga Dusun Jolle, Jamal dari Aliansi LSM bersatu (Ampera) mengatakan bahwa banyak hal yang akan dibicarakan sehingga permasalahan yang dialami dapat dipahami.

“Mestinya leading sektor dihadirkan, sehingga persoalan ini dapat selesai,” kata Jamal, Ketua LSM Ampera.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Sebanyak 19 kepala keluarga warga dusun Jolle yang dicabut dan penggantinya bahkan ada yang lebih matang, Ingin mengetahui duduk persoalan serta berharap sebelum Pemilu persoalan tersebut dapat selesai.

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646